Pria Ini Potong Telinga dan Belah Lidah Jadi Dua, Katanya Biar Keliatan Keren

access_time 11 bulan yang lalu

Kalau telinganya dipotong, gimana caranya dia mendengar?

Beauty is pain, itulah kata-kata yang tepat untuk pria ini. Demi terlihat keren, apapun ia lakukan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih menarik.

Dalam rangka mengubah dirinya menjadi lebih keren, pria ini juga nekat melakukan modifikasi terhadap tubuhnya. Mungkin tato atau tindik sudah biasa, ia bahkan bisa sampai menghilangkan bentuk tubuhnya.

Seperti apa penampilannya yang sekarang menurutnya sudah keren?

Mr. Skull Face

via Blid.de

Pria yang melakukan hal ekstrim itu adalah Sandro, pria asal Jerman berusia 39 tahun ini berusaha mengubah penampilan dirinya dengan berbagai modifikasi dirinya.

Dikenal sebagai Mr. Skull Face, Sandro mengaku telah menghabiskan waktu selama 13 tahun untuk memodifikasi tubuhnya ini. Ia sudah memulainya sejak 2007 silam untuk menjadikan dirinya lebih keren.

Diawali dengan tato, Sandro merasa hal ini masih kurang dan tidak terlalu membuat dirinya keren. Bahkan Sandro semakin terinspirasi untuk melanjutkan modifikasi tubuh karena melihat seseorang menanamkan duri tajam di kepalanya.

Sejak saat itu, ia mulai beraksi dengan tubuhnya sendiri dengan cara yang lebih ekstrim.

Potong Telinga Biar Mirip Tengkorak

via Opera News

Selama masa modifikasi tubuhnya, Sandro telah melakukan 17 kali modifikasi. Hal terekstrim yang dilakukannya adalah sampai memotong kedua belah telinganya, dengan alasan supaya wajahnya semakin mirip tengkorak.

Mau tau sekarang telinganya ada di mana? Telinganya disimpan dalam toples kaca dan diawetkan. Tidak hanya itu, ia juga modifikasi dengan menggunakan implan di dahi, lengan, dan tangan.

Modifikasi yang paling keren menurut gue adalah ia sampai memasang chip di pergelangan tangannya. Ini adalah fitur di tubuhnya yang bisa membuatnya membayar barang tanpa ada kontak langsung.

Membelah Lidah

via Opera News

Modifikasi terbaru dari dirinya juga cukup ekstrim. Ia rela membelah lidahnya menjadi dua.

Dengan penampilannya sekarang, ia pun merasa semakin percaya diri dan tidak peduli apapun komentar dari orang-orang yang melihatnya.

Teman-temanku telah mencoba untuk melarangku melakukan modifikasi, terutama soal memotong telinga. Tapi aku adalah orang yang mengikuti kemauanku sendiri,” kata Sandro.

_

Gimana pendapat lo tentang penampilan baru Mr. Skull Face?

close

Pria Ini Potong Telinga dan Belah Lidah Jadi Dua, Katanya Biar Keliatan Keren

Search
close