Drakor Hospital Playlist 2 Tayang Besok, Ini Alasan Kenapa Lo Harus Nonton!

Drakor Hospital Playlist 2 Tayang Besok, Ini Alasan Kenapa Lo Harus Nonton!
access_time 2 bulan yang lalu

Drakor Hospital Playlist 2 tayang besok! Setelah musim pertama berhasil mengundang decak kagum penononton, lanjutan Hospital Playlist kembali bergulir.

Pada musim kedua ini, drama yang dibintangi oleh Cho Jung-seok, Yoo Yeon-Seok, Jung Kyoung-Ho, Kim Dae-Myung, dan Jeon Mi-Do akan menghadirkan banyak hal baru. Mulai dari cerita yang lebih hangat sampai dengan jawaban dari kelanjutan ‘cliff hanger’ pada musim pertama.

Nah, biar gak penasaran, beriku hal baru yang jadi alasan kenapa Lo wajib nonton musim keduanya ;

Para dokter makin jago ngeband!

Sudah bukan rahasia, kalau penampilan nge-band para dokter Yulje ini menjadi salah satu ‘magnet’ musim pertama.

Menariknya jika pada kesempatan sebelumnya mereka kesulitan saat berlatih untuk memainkan instrumen, di musim kedua kemampuan mereka semakin ‘kalcer’

Yoo Yeon-sok pemeran Ahn Jeong-Won yang memaikan drum membeberkan bahwa sekarang mereka hanya perlu waktu seminggu untuk berlatih sebuah lagu yang sukar.

Di musim baru ini, ada beberapa lagu yang kami latih seminggu,” tuturnya. Ia juga membeberkan bahwa dengan skill yang lebih matang, mereka akan membawakan lagu yang lebih menarik dan sulit untuk dimainkan.

Chemistry yang lebih kuat antar pemain

Meski sudah terasa sejak musim pertamanya, dalam konfrensi persnya, Jeon Mi-do membeberkan bahwa hubungan persahabatan mereka semakin kuat. Baik dalam hubungan pekerjaan maupun di kehidupan nyata.

Bahkan kelimanya kerap menyempatkan diri untuk melakukan pertemuan secara online. “Sepertinya kami bahkan tidak perlu kata-kata untuk berkomunikasi. Seperti itulah kedekatan kami sekarang,” tutur Cho Jung-seok.

Drakor Hospital Playlist 2 hadirkan cerita yang hangat dari para pasien dan dokterย 

Selain keseruan ngeband, salah satu hal terbaik dari Hospital Playlist adalah ceritanya yang sangat touching dan relatable. Pasalnya dengan berbagai cerita dari orang di rumah sakit, penonton kerap dibuat menitihkan air mata.ย 

Sama dengan musim pertama, Shin Won-ho selaku sang sutradara mengaku akan tetap membawakan konsep yang sama, hanya saja dengan pendalaman yang lebih.

“Dibanding membawa hal-hal baru, kami akan memperdalam apa yang sudah tersaji di musim pertama,” pungkasnya.

Mi-do sendiri yang berperan sebagai dokter Song-hwa membocorkan bahwa kisah pasien yang tersai mungkin akan membuat penonton kembali meneteskan air mata.

“Jangan lewatkan berbagai kisah mengharukan pada musim kedua yang akan menyentuh hati Anda,” imbuhnya.

Misteri hubungan akhirnya terjawab!

Pada episode akhir musim pertama, Hospital Playlist menyisakan banyak pertanyaan yang mengantung terkait hubungan para karater utama.

Seperti di sampaikan Cho Jung-seok, para penonton akan dapat menyaksikan perubahan hubungan antar setiap karakter.

Hospital Playlist 2 Tayang Besok, Ini Alasan Kenapa Lo Harus Nonton!
via TvN // Netflix

Mulai dari Ik-sun dan Jun-wan, perasaan Min-ha untuk Seok-hyung serta Wu-ju dan Mo-ne. Selain itu juga hubungan antara Jeong-won dan Gyeo-ul serta misteri puncak Ik-jun dan Song-hwa.

Pasalnya dalam setahun ada banyak perubahan yang terjadi dan patut dinantikan!

Wah enggak boleh enggak nih!

 

close

Drakor Hospital Playlist 2 Tayang Besok, Ini Alasan Kenapa Lo Harus Nonton!

Search
close