Powerpuff Girls Hadir Dalam Versi Live Action! Ini Pemainnya

Powerpuff Girls Hadir Dalam Versi Live Action! Ini Pemainnya
access_time 6 bulan yang lalu

The CW menumpahkan zat kimia X and boom! Powerpuff Girls bakal hadir lagi dalam versi live action

The CW lagi memproduksi ulang Powerpuff Girls dalam bentuk live action. Mereka juga udah ngumumin siapa aja yang bakal meranin Blossom, Bubbles, dan Buttercup yang punya kekuatan super ini.

Perbedaan alur cerita versi original dan live action Powerpuff Girls

Dalam versi aslinya, tiga kakak beradik yang punya kekuatan super ini gak sengaja diciptain oleh ayah mereka, Professor Utonium.

Sang Professor nambahin bahan kimia X dengan zat kombo “sugar, spice, and everything nice” dalam laboraturiumnya yang menciptakan mereka.

Namun, katanya alur ceritanya bakal sangat berbeda dengan versi aslinya.

Craig McCracken membuat serial baru ini lebih realistis yang menceritakan pahlawan super berukuran kecil berumur dua puluhan yang kecewa karena kehilangan masa kecil karena kejahatan dunia.

Siapa aja pemeran ketiga kakak beradik ini? Check This Out!

Baca juga: Marvel Kembangkan Reboot X-Men dengan Judul “The Mutants?”

Chloe Bennet sebagai Blossom

Chloe bakal berperan sebagai pemimpin trio ini. Nampaknya ia happy banget kedapetan peran ini, kentara lewat unggahan screenshot Blossom dalam instagram pribadinya.

Dalam versi ini, Blossom adalah seorang anak kecil yang gagah, teliti, dan punya beberapa gelar yang lebih tinggi.

Blossom juga punya trauma yang membuatnya merasa cemas dan pribadi yang tertutup.

Dove Cameron sebagai Bubbles

Berperan jadi Bubbles, Dove mengkonfirmasi hal ini lewat unggahan instagram pribadinya juga dengan menulis “”the city of townsville . is uNDER ATTACK 🔪🧸💕🧪🧬🌡🛁🧨 #diablocody !!!”

Penampilan Bubbles yang flawless gak memungkiri ketangguhan dan kecerdasannya yang gak terduga. Awalnya, ia lebih tertarik untuk merebut ketenarannya daripada menyelamatkan dunia, tapi bakal ada kejutan dari Bubbles nantinya.

Yana Perrault sebagai Buttercup

Pas banget dengan image Yana, Buttercup adalah si pemberontak di masa jayanya. Namun, ia juga lebih sensitif daripada kesan yang membuat dirinya terlihat tangguh.

Buttercup udah menghabiskan masa dewasanya dengan mencoba melepaskan identitas Powerpuff Girls dan menjalani kehidupan tanpa nama.

close

Powerpuff Girls Hadir Dalam Versi Live Action! Ini Pemainnya

Search
close