Playstation 5 Termahal Di Indonesia Harganya 111 Juta!

Playstation 5 Termahal Di Indonesia Harganya 111 Juta!
access_time 2 bulan yang lalu

Playstation 5 termahal di Indonesia harganya 111 juta! Adapun angka tersebut merupakan hasil dari lelang charity yang dilakukan sebagai hasil kolaborasi PS Enterprise dan Youtuber Edho Zell.

Sebagai salah satu penggerak kegiatan amal tersebut, Edho Zell juga mengumumkan berita ini via akun Instagram miliknya.

Gila banget sih, awalnya deg-degan akhirnya lebih deg-degan lagi. Thank you @rajaesports!! Thank you @PSenterprise,” tulisnya.

Ia pun menjelaskan kalau hasil lelang seharga IDR 111 juta nantinya akan disumbangkan kepada warteggratis dan akan dibagikan kepada orang yang memerlukan.

Playstation 5 Termahal di Indonesia Harganya 111 Juta adalah milik  Raja Esports

Sebelum berhasil memenangkan lelang di angka IDR 111 juta, @rajaesports sempat adu bidding dengan beberapa sultan lainnya. Sebut saja @erwinlaisulaiman dan @iyan.boi.

Namun akhirnya penawaran tertinggi jatuh kepada Raja Esports yang merupakan tim esports asal Indonesia. Melansir dari @hobring_hobbies, Raja Esports merupakan tim yang berfokus di ajang FIFA.

Saat ini mereka meliki satu pro player yaitu Pugu “RAJA. PUGU” Mujahid Mantang. Selain itu, tim yang berdiri pada 2019 tersebut juga memiliki satu pelatih bernama Fadh Karim.

Terima kasih @edhozell & @psenterprise sudah memberikan kami kesempatan untuk berdonasi ke @warteggratis,” tulis rajaesport lewat akun istagramnya.

Nah buat Lo yang juga tergerak untuk berpartisipasi ajang charity ini, bisa langsung terlibat aktif lewat halaman Kitabisa miliki @warteggratis.

close

Playstation 5 Termahal Di Indonesia Harganya 111 Juta!

Search
close