Ngaku PlayStation 5 Sebagai Air Purifier, Pas Ketahuan Istri Langsung Disuruh Jual!

Ngaku PlayStation 5 Sebagai Air Purrifier, Pas Ketahuan Istri Langsung Disuruh Jual!
access_time 11 bulan yang lalu

Sempat berhasil mengelabui istri dan menyebut PS5 sebagai air purifier, akhirnya sang suami ketauan

Ngaku PlayStation 5 sebagai air purifier sempat marak menjadi topik pembicaraan para suami untuk bisa mengelabui istri dan memiliki konsol itu.  Siapa sangka ternyata akal-akalan itu benar di coba oleh seorang pria di Taiwan.

Sempat memiliki konsol tersebut setelah peluncuran resmi, nasib sial menimpanya saat sang istri mengetahui kebohongannya. Pria tersebut dipaksa sang istri untuk kembali menjual PS5 miliknya karena tidak mendapatkan restu.

Kejadian ngaku PlayStation 5 sebagai ‘air purifier’ sebuah kartun karya seorang YouTuber

Seperti dilansir AsiaOne, pria tersebut gagal mengelabui sang istri lebih lama bahwa PS5 yang dibeli adalah air purifier. Meski sempat berhasil awalnya, pada akhirnya sang istri curiga dengan barang tersebut.

Kecurigaan itu terbukti benar dan terungkap kalau konsol itu adalah konsol dan bukan air purifier seperti yang diklaim oleh suaminya. Cerita malang tersebut dibagikan oleh Jin Wu, seorang pria yang baru saja membeli PS5 itu dari sang pria ‘malang‘.

Lucunya kisah tersebut terungkap saat Wu bertanya kepada pria tersebut menyoal kenapa harga P5 miliknya dijual dengan sangat murah. Faktanya, gamer di seluruh dunia memang sudah lama menuturkan kalau bentuk konsol nex-gen itu menyerupai air purifier.

Bahkan beberapa waktu yang lalu ada seorang YouTuber JangBijuu yang merilis sebuah episode kartu yang mirip dengan kejadian yang dibagikan oleh Wu.

Dalam video tersebut diceritakan bahwa ada seorang suami yang notabene adalah gamer dan memesan konsol PlayStation 4 Pro dan meyakinkan istri bahwa barang itu adalah router baru yang disebut ‘Plash Speed‘. Bekerjasama dengan bantuan kurir dan anaknya, ia berhasil mengelabui sang istri.

Nah makanya para suami, ikutin deh saran gua. Lebih baik minta izin dibanding minta maaf, kan runyam kalau udah punya tapi dipaksa buat jual lagi. Jangan ngaku PlayStation itu air purifier deh!

close

Ngaku PlayStation 5 Sebagai Air Purifier, Pas Ketahuan Istri Langsung Disuruh Jual!

Search
close