Pizza Hut Rilis Selimut Bermotif Pizza, Lucu Deh!

Pizza Hut Rilis Selimut Bermotif Pizza, Lucu Deh!
access_time 10 bulan yang lalu

Biasa merilis menu baru, kali ini Pizza Hut pilih untuk melakukan sesuatu yang berbeda

Pizza hut rilis selimut sebagai sesuatu yang berbeda. Memasuki musim hujan/dingin pastinya selimut besar menjadi teman baik untuk menghangatkan badan. Bayangkan kalau selimut itu memiliki motif yang lucu dan mengemaskan seperti gambar pizza. Pastinya makin sayang kan sama selimutnya.

Mengutip Food and Wine, selimut bergambar pizz itu merupakan produk terbaru yang dirilis oleh Pizza Hut. Perusahan makanan tersbeut menjalin kerjasama dengan Gravity Blanket untuk membuat selimut berbentuk ukuran pai peperoni seharga USD 150 (sekitar IDR 2,1 juta). Dengan ukuran diameter hinga mencapai  180 cm, sehingga bisa membungkus hangat seluruh tubuh.

“Pizza Hut’s Orginal Pan Weighted Blanket” bebas noda dan terbuat dari bulu mikro premium

Lantaran ukuran yang cukup lebar, selimut bermotif pizza ini memiliki berat sampai 6,8 kilogram. Selimut ini diberinama “Pizza Hut’s Original Pan Weighted Blanket” berbentu bulat dan bebas noda, serta terbuat dari penutup selimut berbulu mikro premium.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri 2020 selain makan Pizza Hut Pan Pizza sembari dibungkus kehangatan dan kenyamana Original Pan Weighted Blanket,” tutur George Felix selaku Kepala Pemasaran Pizza Hut kepada Food and Wine.

Lebih lanjutnya dia menuturkan kalau kerjasama dengan Gravity Blanket adalah solusi terbaik untuk bisa menghidupkan salah satu pizza legendaris mereka. Gokilnya selimut ini dibanderol dengan harga IDR 2 juta termasuk ongkos kirim.

Harga itu sendiri sebenanrya sudah termasuk diskon 25 persen dari merek selimut yang memang terkenal mahal. Biasa 1 selimut Gravity Blanket dijual dengan harga berkisar dari USD 195 atau setara dengan IDR 2,7 juta.

Sayangnya penawaran yang sempat dipasarkan via situs resmi Gravity Blanket, saat ini sudah ludes terjual.

close

Pizza Hut Rilis Selimut Bermotif Pizza, Lucu Deh!

Search
close