Penyanyi You’ll Never Walk Alone, Gerry Marsden Meninggal Dunia

Penyanyi You'll Never Walk Alone, Gerry Marsden Meninggal Dunia
access_time 2 bulan yang lalu

Meninggal di usia 78 tahun, Garry Madersen merupakan penyanyi lagu You’ll Never Walk Alone

Penyanyi ‘You’ll Never Walk Alone’, Gerry Marsden yang juga merupakan penyanyi utama Gerry and The Pacemakers, meninggal dunia di usia 78 tahun. Suara Gerry kerap kali terdengar setiap anthem klub yang bermarkas di Anfield dikumandangankan.

Gerry Marsden meninggal di rumah sakit Arrowe Park, Merseyside. Seperti dilansir AP, pihak keluarga memastikan bahwa kepergia penyanyi kelahira 24 September 1942 itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Covid-19.

Saya dan The Pacemakers terpukul atas kabar meninggalnya Gerry Marsden MBE. Kehilangan seorang legenda selalu tidak mudah,” tutur agen Marsden, Robert Pratt seperti dikutip dari Sky.

Liverpool akan tetap terus menggunakan Gerry Marsden

Marsden sendiri dikenal banyak orang sebagai penyanyi band utama Gerry and the Pacemakers. Meski demikian namanya tidak kalah pamor dengan band asal Inggris lain seperti The Beatles yang mencapai kesuksesan global. 

Gerry bahkan memiliki posisi spesial di setiap hati para pendukung The Reds. Pasalnya sampai saat ini lagu YNWA yang dikumandangkan setiap saat sebelum pertandingan merupakan suara Gerry. Padahal lagu tersebut merupakan ciptaan komposer asal Amerika Serikat Richard Rodgers dan Oscar Hammerstein II dan lagu itu merupakan bagian dari drama musikal yang mereka buat pada 1945.

Tepat di bulan Oktober 1963, Gerry and the Pacemakers kemudian mencover lagu itu. Pihak Liverpool sendiri mengeluarkan pernyataan resmi usai kepergian Marsden.

Merupakan sebuah kesedihan yang luar biasa saat mendegar kabar meninggalnya Gerry Marsden. Setiap perkataan Gerry akan selamanya hidup bersama dengan kita. You’ll Never Walk Alone,” tulis Liverpool melalui akun resminya.

Selain itu, Liverpool sendiri memastikan bahwa suara Marsden akan selamanya terus berkumandang bersama The Reds setiap lagu anthem anak asuhan Klopp berlaga.

YNWA Gerry!

 

 
close

Penyanyi You’ll Never Walk Alone, Gerry Marsden Meninggal Dunia

Search
close