Penuntun Anjing Lady Gaga Pulih Setelah Penembakan, Begini Katanya!

Gaga, Fischer, the Dogs
access_time 5 bulan yang lalu

Dua anjing Lady Gaga sudah diselamatkan, bagaimana kondisi si penuntun anjing ‘Ryan Fischer’?

Baru-baru ini, kabar tentang penculikan bulldog penyanyi terkenal Lady Gaga disertai penembakan ramai diperbincangkan di media sosial. Penembakan yang terjadi mengakibatkan Ryan Fischer (orang yang ditugaskan Gaga untuk ajak anjing-anjingnya jalan) harus melakukan perawatan intens luka tembaknya.

Kronologi penculikan anjing bintang pop Gaga

Anjing Lady Gaga, Gustav dan Koji
via People

Rabu 24 Februari kemarin, dua dari tiga anjing Lady Gaga berjenis bulldog diculik setelah pelaku menembak Ryan Fischer di bagian dada.

Sore itu, Fischer sedang mengajak tiga bulldog (Miss Asia, Koji, Gustav) itu jalan-jalan di Hollywood, LA. Kemudian, dua tersangka keluar dari mobil Nissan Altima putih dan menodongkan senjata sambil minta Fischer menyerahkan anjingnya. Penuntun anjing itu pun terkena tembakan, kemudian salah satu anjingnya Asia melarikan diri.

Dua anjing yang diculik itu (Koji dan Gustav) kini sudah diserahkan ke polisi, namun belum ada penangkapan pelaku kejahatan tersebut.

Kabar Ryan Fischer, penuntun anjing Lady Gaga yang kena serangan tembak

Senin malam, Ryan meng-update tentang kondisinya lewat postingan Instagram akun @valleyofthedogs. Postingan ini jadi pertama kalinya Ryan bicara ke muka umum tentang musibah penculikan + penembakan itu.

Teriakan panik-ku mereda sambil aku lihat dia, walaupun aku sadar kalau darah yang ada di badan kecilnya itu darahku sendiri,” jelas Ryan tentang kejadian mengerikan itu.

aku peluk Asia semampuku, berterimakasih ke dia atas semua petualangan kami, minta maaf karena aku gak bisa ngebela saudara-saudaranya (Gustav dan Koji),…” tulisnya lagi.

Kejadian ini disebutnya sebagai ‘a very close call with death‘.

Di postingannya ini, Ryan juga menyatakan rasa terima kasihnya untuk dukungan-dukungan semua orang. Selain itu, dia juga bilang ke Gaga “Bayi-bayi mu udah pulang dan keluarga jadi utuh lagi,

Kejahatan ini adalah bagian dari ‘violent trend

Stolen' French bulldog
via WBTV

Dilansir dari BBC, kejahatan yang memakan korban kayak gini bukan hal yang jarang terjadi. Banyak orang jadi korban penembakan dengan motif pencurian hewan.

Hingga sekarang, belum diketahui apakah anjing milik pop star itu ditargetkan karena status selebritinya, atau ini cuma rencana serangan karena ras ketiga anjing tersebut.

Kejadian penculikan bulldog juga banyak terjadi di AS, sering kali dibarengi kekerasan pada pemiliknya juga. Contohnya pada Januari lalu, perempuan di San Fransisco diserang dengan senjata api sambil. Pelaku kemudian mengambil anak bulldog usia lima bulan itu.

Karena ‘harga’-nya yang mahal, penculikan terhadap French Bulldog kian marak terjadi.

Semoga kejadian serupa bisa segera berhenti ya.

 

close

Penuntun Anjing Lady Gaga Pulih Setelah Penembakan, Begini Katanya!

Search
close