Justin Bieber Rilis Album Baru “Justice” Bulan Maret Ini

Justin Bieber Rilis Album Baru "Justice" Bulan Maret Ini
access_time 8 bulan yang lalu

Justin Bieber baru saja mengumumkan jadwal perilisan album terbarunya Justice.

Melanjutkan album Chnges yang dirilis tahun lalu, Justice dikabarkan akan rilis pada 19 Maret 2021 dan dipasarkan oleh RBMG/DefJam.

Album tersebut akan menampilkan beberapa lagu Justin Bieber yang sempat rilis pada 2020 silam, seperti “Holy” (featuring Chance the Rapper), “Lonely” (featuring benny blanco), dan “Anyone”.

Apa yang mau disampaikan Justin Bieber lewat album baru “Justice”?

Lewat  akun Instagramnya, suami Hailey Baldwin membagikan alasannya merilis “Justice”.

Pada masa yang terasa sangat salah dan rusaknya keadaan, semua kita merindukan pemulihan dan keadilan bagi kemanusiaan,” tulisnya.

Adapun album Justice diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi banyak orang. Justin sendiri mengaku berusaha menciptakan lagu yang berhubungan dengan perasaan orang lain agar tidak merasa sendirian.

Justin Bieber baru saja mengumumkan jadwal perilisan album terbarunya Justice.
via Tenor

Untuk membuat lagu yang ‘relate’ dan menghubungkan langsung pada pendengar, agar mereka tidak merasa kesepian,” lanjutnya.

Pria yang dikenal lewat lagu Baby bahkan menjelaskan kalau penderitaan, ketidakadilan dan rasa sakit sering kali membuat orang merasa tak berdaya. Disitulah peran sebuah musik sangat diperlukan.

Musik seringkali menjadi cara terbaik untuk mengingatkan bahwa setiap orang tidak sendiri. Musik bisa menjadi sebuah cara untuk menghubungkan satu orang dengan lain,” pungkas Justin

Meski demikian, dia mengerti bahwa musik bukan serta merta dapat menyelesaikan ketidakadilan, namun setidaknya itu bisa menyatukan manusia yang ada di dunia.

Satu yang kuyakini adalah jika setiap kita menggunakan bakat kita untuk melayani dan berbagi, maka kita akan semakin terkoneksi. Ini adalah apa yang bisa kulakukan. Aku mau melanjutkan pembicaraan soal keadilan agar kita terus dipulihkan,” tutupnya.

Gimana Beliber? Seneng gak denger kabar Justin Bieber rilis album baru?

close

Justin Bieber Rilis Album Baru “Justice” Bulan Maret Ini

Search
close