Penting Gak Penting: Tempat Bekal dan Tumbler Lipat, Hemat Tempat!

access_time 3 bulan yang lalu

Tempat makan dan tumbler lipat jadi rekomendasi segmen ‘Penting Gak Penting’ edisi minggu ini.

Di masa pandemi sekarang, biar aman, mending kemana-mana bawa alat makan sendiri. Misalnya, kotak bekal dan tempat minum tumbler. Selain itu, bawa alat makan sendiri kayak gini bikin gak banyak-banyakin sampah juga.

Tapi, yang biasa jadi kendala kalau bawa kotak bekal atau tumbler itu adalah, menuh-menuhin tas. Paling males, kalau bekalnya udah abis, tapi tempatnya masih segede gaban! Ada yang bisa relate?

Kali ini, Penting Gak Penting bakal rekomendasiin barang yang bisa menyelesaikan masalah itu, yaitu tumbler dan tempat bekal yang bisa dilipat!

Tumbler lipat, solusi botol plastik sekali pakai

Tumbler lipat
Berbagai macam Tumbler Lipat

Sebagian orang gak masalah kalau harus bawa-bawa tempat minum yang bikin tas jadi ‘nggembung’. Tapi, bagi sebagian orang lainnya (termasuk gue), males banget kalau harus bawa botol kosong, tapi penuh-penuhin tas.

Dan juga, kalau beli air di kemasan sekali pakai, ya nambah masalah baru, si sampah. Makanya, tumbler lipat dengan bahan silikon bisa jadi jalan ninja buat masalah ini!

Ada banyak tipe-tipe tumbler yang bisa menciut ini. Mulai dari yang bentuknya kayak coffee cup, tumbler dengan sedotan, sampe yang kayak buat naik gunung, lengkap dengan pengaitnya. Selain itu, harganya juga beda-beda, tinggal pilih aja mau model dan merek apa.

Kotak bekal lipat yang gampang dibawa-bawa

Kotak bekal lipat, pelengkap tumbler lipat
Berbagai bentuk kotak bekal lipat

Buat ngelengkapin tumbler lipat kita tadi, jangan lupa juga buat bawa tempat bekalnya. Tempat bekal ini bisa dilipat jadi slim kalau Lo udah selesai habisin makanannya.

Bentukannya juga beda-beda, ada yang kotak biasa, ada yang lingkaran. Tinggal pilih mana yang Lo lebih suka aja.

Jadi, mau beli yang model apa?

Cek juga rekomendasi Penting Gak Penting lainnya:

close

Penting Gak Penting: Tempat Bekal dan Tumbler Lipat, Hemat Tempat!

Search
close