Starbucks Sediakan Menu Makanan Plant-Based

access_time 4 minggu yang lalu

Perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, Starbucks baru saja menghadirkan inovasi terbaru dalam menu makanannya. Mereka telah merilis tiga menu makanan berbahan nabati atau disebut dengan plant-based.

Menariknya, menu ini sudah tersedia di 57 gerai di Jabodetabek dan Bali. Seperti apa menu plant-based yang mereka sajikan?

Starbucks Hadirkan Menu Plant-Based

https://www.instagram.com/p/CKvBFuwr0AH/

Setiap tahunnya gaya hidup banyak orang pasti akan berkembang. Apalagi semenjak pandemi ini, banyak yang mulai atau semakin fokus untuk menjalankan gaya hidup sehat.

Nah menyesuaikan itu, Starbucks bermaksud ingin menawarkan lebih banyak pilihan untuk mendukung gaya hidup sehat pelanggannya. Menu plant-based ini pun diseragamkan dengan gerai lain di Asia Pasifik dan seluruh dunia.

Starbucks Plant-Based
via Starbucks Indonesia

Tiga varian menu plant-based yang disediakan antara lain Plant-Based Sloppy Joe Sandwich, Plant-Based Wellington Pocketdan Plant-Based Focaccia BreadMenu ini jadi pilihan yang baik buat para pelanggan untuk mencoba menu makanan yang lebih sehat.

Selain ketiga makanan tersebut, kedai kopi ini juga menyediakan Almond Milk sebagai alternatif non-dairy. Dengan hadirnya inovasi ini, mereka berharap dapat mengakomodasi referensi dan gaya hidup pelanggan.

Melengkapi Menu Sehat Sebelumnya

Starbucks Plant-Based
via Go Dairy Free

Hadirnya menu makanan plant-based ini semakin melengkapi deretan varian menu sehat yang ditawarkan Starbucks. Sebelumnya, mereka telah memperkenalkan minuman handcrafted berbahan nabati, Almond Milk Hazelnut Latte.

Makanan terbaru serta opsi susu almond menawarkan semua yang disukai para pelanggan akan menu Starbucks favorit mereka, yang dibuat menggunakan bahan-bahan nabati. Kami sangat senang untuk menyediakan alternatif susu almond sebagai pengganti susu sapi dan susu kedelai, serta memberikan cara baru bagi para pelanggan untuk menyesuaikan dan menikmati minuman favorit mereka.” kata CMO PT Sari Coffee Indonesia, Liryawati.

_

Siapa yang udah coba menu plant-based ini? Gimana menurut Lo?

close

Starbucks Sediakan Menu Makanan Plant-Based

Search
close