Penting Gak Penting: Kado Valentine Selain Bunga dan Cokelat!

access_time 3 minggu yang lalu

Selamat datang di ‘Penting Gak Penting’, segmen terbaru dari USS Feed yang berisi rekomendasi item yang bermanfaat buat Lo.

_

Bulan Februari selalu dikaitkan dengan bulan penuh cinta. Yap, itu karena ada Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari.

Hari Valentine seringkali jadi momen spesial buat Lo dan pasangan untuk merayakan hari kasih sayang ini. Emang sih nunjukkin sayang bisa kapan aja, tapi gak ada salahnya buat kasih kado istimewa di Hari Valentine nanti.

Bosen kasih bunga atau cokelat? Coba kasih sesuatu yang lain dengan sesuatu yang menarik dan gak bikin kantong tipis. Lebih enak lagi kalau kado itu bisa Lo buat sendiri, pasti lebih berarti buat pasangan Lo.

Nah, buat yang belum punya ide mau kasih apa ke pasangan, ini dia rekomendasi Penting Gak Penting edisi kado Valentine.


Print Foto Polaroid

Penting Gak Penting: Kado Valentine
via Pinterest

Kado ini bisa jadi alternatif buat Lo yang udah bosen tiap Valentine cuman bisa kasih bunga atau cokelat. Coba deh Lo print foto-foto berdua yang ada di galeri handphone, trus dicetak kayak polaroid.

Gak perlu punya Instax buat bisa print foto polaroid, sekarang di e-commerce banyak yang jual jasa untuk print foto seperti ini. Selain tampilannya yang menarik, foto-foto ini kan jadi bisa dipajang di tembok kamar Lo.

Penting Gak Penting: Kado Valentine
via Tokopedia

Mini Figure

https://www.instagram.com/p/CKQFpWSAdcf/

Jaman sekarang orang-orang udah mulai kreatif dalam berbisnis. Di awal tahun 2021 ini, gue baru tau ada bisnis bikin mini figure dari LEGO.

Uniknya, LEGO ini bisa custom sesuai pesanan dan hasilnya bisa hampir menyerupai aslinya. Di Instagram ada beberapa akun yang gue tau bisa meng-custom LEGO buat hadiah, di antaranya adalah @lesgo.lego, @printielan, dan @leuga.lego.


Happy Jar

Penting Gak Penting: Kado Valentine
via Pinterest

Nah, mungkin untuk kado yang ini Lo butuh effort sedikit untuk membuatnya. Lo perlu menyiapkan toples kosong dan isi dengan hadiah-hadiah kecil seperti kartu ucapan, permen, atau hal lain yang pasangan Lo suka.

Gue kasih tips seru, Lo bisa kasih teka-teki juga di dalam kertas ucapan di dalam toples itu. Jadi pasangan Lo saat membukanya bisa semakin merasakan betapa niatnya kado yang dikasih. Dijamin pasangan makin baper!

_

Nah, itu dia rekomendasi ‘Penting Gak Penting’ buat kado yang bisa Lo kasih pas Valentine. Kira-kira, tanggal 14 Februari nanti Lo bakal kasih apa?

close

Penting Gak Penting: Kado Valentine Selain Bunga dan Cokelat!

Search
close