close

Kompilasi ‘Valentine’ , Ter’sweet’ Versi USS Feed

By Stanley Joewono
access_time 2 bulan yang lalu Comments

Jakarta, USS Feed –  14 Febuary, love is in the air, seharian ini pasti moodnya pengen di’sayang‘ , atau justru menunjukan ‘kasih sayang’. Tim USS Feed kali ini akan memberikan ‘kompilasi’ yang related dengan Valentine.

Mulai dari yang sweet, sampai dengan yang absurd! Yuk dimulai ..

Sweetness Overload

Ernanda Putra, Ellyse Sinsilia & Saka

View this post on Instagram

Selamat hari kasih sayang 🖤

A post shared by Ernanda Putra (@ernandaputra) on

Siapa yang tidak kenal dengan Ernanda Putra, founder Makna. Ernanda yang menikah dengan Sese, saat ini sudah dikarunia seorang anak yang bernama Saka. Kedua pasangan ini terkenal begitu ‘sweet‘ antara satu dengan yang lain dan sering sekali bikin si ‘single‘ jadi bucin.

Di hari kasih sayang kali ini, Ernanda Putra memposting foto dengan keluarga kecilnya dengan caption ‘Selamat hari kasih sayang‘. Sweet banget yah keluarga ini, semoga selalu dipenuhi kasih sayang!

Amelia Bunjamin & Osky

Bagi yang aktif di Instagram, kemungkinan besar mengenal Amelia Bunjamin. Dirinya sering juga mengupload foto mesra bersama pasangan, Osky. Tapi di hari Valentine ini, Amelia menuliskan caption yang begitu ‘unch’ bagi Osky yang merupakan calon suaminya.

Happy Valentines day, Baby‘- begitu tulis Amelia, semoga lancar yah persiapan pernikahannya!

Irfan Bachdim & Jennifer Bachdim #TeamBachdim

Pasangan yang satu ini memang super ‘sweet‘, mereka juga sudah dikaruniai putri (Kiyomi) dan putra (Kenji). Kemesraan pasangan ini sering sekali mereka tunjukan lewat postingan di sosial media masing-masing.

Di hari Valentine ini, Irfan menguggah fotonya bersama dengan Jennifer dengan caption yang begitu romantis. ‘Kita sebenarnya tidak terlalu perduli dengan valentine karena kamu tau seberapa aku mencintai kamu setiap harinya.‘ – begitu tulis pemain yang baru saja pindah ke PSS Sleman.

Uh so sweet yah!

Nah itu tadi kompilasi Valentine ter-‘sweet’ versi USS Feed, Valentine atau hari kasih sayang itu gak harus melulu dengan pasangan tapi bisa juga dengan keluarga. Coba cek ke instagram USS Feed deh, di instastorynya lagi ada ‘romansa‘ antara ayah dengan putranya!

 

 

close

Kompilasi ‘Valentine’ , Ter’sweet’ Versi USS Feed