Powerpuff Girls Akan Diangkat dalam Serial Live-Action

access_time 7 bulan yang lalu

Serial kartun tahun 2000-an, Powerpuff Girls kabarnya akan diadaptasi ke dalam serial live-action. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi mereka yang sempat merasakan kehadiran kartun ini untuk kembali bernostalgia.

Rencananya, serial live-action ini akan ditayangkan pada channel CW. Akan seperti apa serial kartun tiga pahlawan perempuan ini ke dalam live-action?

Powerpuff Girls Live-Action

Powerpuff Girls
via TVLine

Dulu jaman kecil, gue sering banget nonton aksi dari Blossom, Bubbles, dan Buttercup melawan penjahat-penjahat seperti Him dan Mojo Jojo. Saking suksesnya, kartun ini bertahan selama enam musim, mulai dari tahun 1998 sampai 2005.

Nah untuk live-action kali ini, cerita Powerpuff Girls akan mengisahkan bagaimana ketiga pahlawan tersebut tumbuh menjadi wanita dewasa. Namun justru mereka menjadi orang dewasa yang sering berimajinasi karena masa kecilnya dihabiskan sebagai pahlawan.

Disutradarai Diablo Cody, kartun ini sebenarnya sudah mulai melakukan persiapan sejak Agustus 2020 lalu. Namun sampai sekarang kita belum tahu siapa yang akan memerankan ketiga pahlawan tersebut.

Serial live-action ini nantinya juga ditujukan kepada remaja-remaja yang belum sempat merasakan keseruan menonton tiga pahlawan ini. Makanya buat para penonton serial kartun Archie di CW mungkin akan suka dengan serial live-action ini.

Sejarah Powerpuff Girls

Powerpuff Girls
via GreenScene

Kartun Powerpuff Girls sendiri merupakan ciptaan dari Craig McCracken. Pada jaman itu, serial kartun ini masih tayang di channel Cartoon Network.

Dalam kartunnya, menceritakan tiga gadis kecil dengan kemampuan supernya berusaha melawan musuh yang ingin menghancurkan kota Townsville. Mereka pun menjadi pahlawan berkat campuran bahan kimia yang dimasukkan ke dalam tubuhnya.

Sayangnya, sampai sekarang kita belum tau kapan serial live-action ini akan tayang.

_

Siapa yang dulu jaman kecil nonton Powerpuff Girls?

close

Powerpuff Girls Akan Diangkat dalam Serial Live-Action

Search
close