5 Rekomendasi Sabun Mandi Cair, Wangi Banget!

Woman Shower
access_time 5 bulan yang lalu

Mandi adalah kegiatan yang bisa bikin kita semangat waktu pagi-pagi saat mau mulai aktivitas dan bisa bikin rileks juga di ujung hari setelah capek-capek seharian.

Makanya, pemilihan sabun mandi tuh penting, mulai dari ingredients-nya yang aman dan gak bikin kulit tambah kering, sampai wanginya yang bisa ngangkat mood.

Faktanya, wewangian itu hal powerful yang bisa ngasih berbagai efek ke pikiran kita. Selain bisa bikin suasana hati jadi happy, wangi yang enak juga bikin kita lebih pede.

Ini dia Rekomendasi 5 sabun mandi cair yang punya wangi unik!

Walaupun kandungan fragrance dalam skincare sering jadi topik yang kontroversial, banyak ahli yang bilang kalau sebenarnya semua itu tergantung dari sensitivitas kulit pemakainya. Jadi, selama gak ada reaksi alergi, seharusnya kandungan wewangian dalam sabun mandi itu aman-aman aja, malah nambah value dari produknya.

Yuk simak 5 sabun mandi ini!

1. Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose Body Wash

Sabun mandi Love Beauty and Planet Murumuru Butter & Rose
via Female Daily

Selain karena brand-nya yang mengutamakan produk-produk ramah lingkungan, Love Beauty and Planet juga memiliki rangkaian produk dengan varian wangi yang unik-unik.

Salah satunya adalah ‘Body Wash dari varian Murumuru Butter & Rose’ ini. Kandungan Amazonian Murumuru Butter-nya bisa bantu melembabkan kulit kita. Di samping itu Bulgarian Rose Oil yang diperoleh secara etis ngasih kita wangi rosie yang lembut dan bikin rileks.

2. Scarlett Whitening

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante
image: Scarlett Whitening

Now we’re moving on to the most ‘talked-about’ brand, Scarlett Whitening. Dengan range produk yang makin luas, Scarlett dari awal sudah terkenal dengan body care nya yang super wangi dan bisa bikin kulit tambah cerah.

Shower scrub varian Pomegrante ini jadi salah satu yang paling direkomendasiin karena wanginya yang bikin badan harum seharian. Bagi pecinta wangi yang cenderung sweet, shower gel dengan scrub lembut ini dijamin ga bikin kecewa.

Btw, kalau ditambah lotion-nya, jadi tambah semerbak deh wanginya!

3. The Body Shop Lemon Hair & Body Wash

Lemon Purifying Hair & Body Wash | The Body Shop®
via The Body Shop

List rekomendasi bodycare belum lengkap kalau belum ada produk dari The Body Shop. Ya, brand yang udah ada sejak tahun ’70-an ini emang terkenal gak cuma karena produknya yang cruelty-free, tapi juga wewangiannya yang disukai banyak orang.

Body wash varian ‘Lemon’ ini punya wangi segar yang bikin semangat. Wangi lemon yang ‘lemon banget’ ini bisa bikin mata melek. Cocok banget untuk dipakai pagi hari sebelum mulai aktivitas kita. Menariknya, ini adalah 2 in 1 product yang bisa dipakai sebagai hair wash juga, lho!

Selain Hair and Body Wash, varian ‘Lemon’ ini juga ngeluarin face wash dan hand wash dengan wangi yang sama.

4. L’Occitane Almond Moisturizing Shower Oil

L'Occitane Almond Moisturizing Shower Oil
via Female Daily

Walaupun agak pricey, produk dari brand asal Prancis ini worth to try. L’Occitane selalu punya komitmen untuk me-respect lingkungan sekaligus menjamin kualitas dan keamanan produk-produknya.

Salah satu produknya yang paling populer adalah ‘Almond Moisturizing Shower Oil’. Sabun mandi ini punya tekstur dan formulasi yang unik, yaitu dengan bahan dasar almond oil sehingga bisa melembabkan dan menutrisi kulit. Selain itu, yang spesial dari produk L’Occitane adalah wangi awetnya yang mewah dan lembut.

5. Palmolive Luminous Oils Invigorating Shower Gel

Palmolive Bodywash Luminous Oils Invigorating Shower Gel - 250ml Bottle  (Pack of 2): Amazon.in: Beauty
image: Palmolive

Terakhir, Palmolive jadi rekomendasi sabun mandi cair super wangi yang bisa dicoba. Hal ini gara-gara produknya yang gampang dicari di online ataupun offline stores dan kualitasnya yang gak main-main.

Seri Luminous Oils dari Palmolive ini mengandung minyak-minyak yang bisa menutrisi kulit. Khususnya dalam varian ‘Invigorating’ ini, bahan yang terkandung didalamnya adalah macadamia oil dan bunga peony. Kandungan-kandungan ini menghasilkan wangi yang menenangkan, sehingga pengalaman mandi kita jadi menyenangkan. Selain gak bikin kulit keset, wangi lembut yang sedikit manis dari shower gel ini juga awet banget.

Itu dia 5 rekomendasi sabun mandi yang wangi dari USS. Kalian udah coba yang mana?

close

5 Rekomendasi Sabun Mandi Cair, Wangi Banget!

Search
close