SONDERLAB Hadirkan PAWAKA EYEWEAR, Jadi Kali Pertama di Indonesia

PAWAKA Perkenalkan Koleksi Eyewear 2020/21 Bertajuk "BUMI BARU," Akan Tersedia di SONDERLAB
access_time 1 bulan yang lalu

Perkenalkan koleksi PAWAKA EYEWEAR koleksi 2020/21 bertajuk “BUMI BARU”

Eyewear brand PAWAKA besutan Fahrani Empel siapkan koleksi 2020/21 yang bertajuk “BUMI BARU.”

Koleksi tersebut jadi interpretasi utopia, dunia dimana “bunga bermekaran dan tak pernah mati.”

Untuk memperkenalkan koleksi tersebut, PAWAKA pun meluncurkan kampanye yang menyatakan hubungan simbiosis manusia dengan lingkungan alam.

Tindakan kita sebagai manusia yang mengekspresikan cinta dan berkontribusi secara kolektif pada dunia baru jadi inti dari inspirasinya,” sebagaimana rilisan pers yang USS Feed terima.

Desain eklektiknya yang berani mewakili eksistensi berdasarkan cinta yang harusnya kita jalani.”

Tentang PAWAKA, eyewear brand besutan Fahrani Empel

PAWAKA adalah eyewear brand kreasi desainer, model, aktris dan aktivis lingungkan Fahrani Empel atau yang biasa disapa Fa. Kata PAWAKA diadopsi dari bahasa sansekerta yang berarti api. Kata tersebut juga jadi nama kode untuk kakek Fa di era perang dunia kedua.

Setiap produk PAWAKA dibuat di Jepang dengan rancangan bentuk yang bold dan exaggerated. Filosofi native American, modernity dan evolusi jadi benang merah dari desain-desain PAWAKA, sementara budaya indonesia jadi pengaruh utamanya.

PAWAKA EYEWEAR pertama kali dirilis pada tahun 2015. Ketika itu, koleksinya terrsedia secara eksklusif di The Store x Soho House, Berlin dan Henrik Vibskov Boutique, Copenhagen dan New York.

Namun kini, untuk pertama kalinya, PAWAKA EYEWEAR tersedia di Indonesia lewat online retailer SONDERLAB. Koleksi BUMI BARU pun dipastikan akan mulai tersedia pada tanggal 2 Juli mendatang.

Untuk info lebih lanjut kunjungi laman ini.

Koleksi eksklusif SONDERLAB

PAWAKA EYEWEAR bukan satu-satunya brand yang menghadirkan koleksi eksklusif di SONDERLAB.

Layanan online retail tersebut juga sempat menghadirkan rilisan eksklusif dari Tigah Home dan DIBBA, Snub N Friends, Aesthetic Pleasure, EGON dan masih banyak lainnya.

 

close

SONDERLAB Hadirkan PAWAKA EYEWEAR, Jadi Kali Pertama di Indonesia

Search
close