Pemeran Bu Tejo Dibully Netizen Sampai Nangis, Tapi Aktingnya Ternyata Dilirik oleh Joko Anwar!

access_time 11 bulan yang lalu

Lagi, bully netizen Indonesia bikin seorang aktris sampai menangis

Soal komentar, netizen Indonesia jagonya. Hal tersebut seolah menjadi kebiasaan yang selalu terjadi pada setiap kolom komentar. Bahkan beberapa waktu lalu, sasaran mereka adalah pemain drama korea Han Soo-he yang dihujani komen pedas “pelakor” usai sebuah perannya menjadi wanita ketiga.

Weekend Ngapain : Nonton Tilik, Film Pendek Kocak yang Menggambarkan Dua Kubu Netizen Indonesia

Kali ini hal serupa terjadi pada Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo dalam film pendek Tilik. Selain sakit hati usai membaca komentar “pedas” netizen, dirinya bahkan sampai menangis berhari-hari.

Budaya bicara harusnya difilter, karena bisa melukai perasaan seseorang

Nah, itu lho, Eh, kalau punya budaya untuk bicara agak difilter. Tolong ngomongnya jangan kasar-kasar. Lha iya sakit hati, orang aku nangis berhari-hari. Habis itu enggak apa-apa,” begitu tutur Siti Fauzia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24 Agustus), seperti dilansir dari Kumparan.com

Lebih lanjutnya Siti mengaku begitu terpengaruh dengan perkataan yang disampaikan netizen kepada dirinya usai berperan sebagai Bu Tejo. “Ya, kepengaruh. Kan, aku juga orang biasa sama kayak kalian. Bedanya, sekarang banyak kerjaan aja”, begitu tuturnya.

Selain itu, dia juga merasa sakit hati ketika film yang ia bintangi mendapat komentar negatif, salah satunya adalah netizen yang menyebutkan kalau film Tilik tidak mendidik. “Katanya film kita enggak worth it buat ditonton. Terus, film kita enggak mendidik. Terus, dibilang stereotip perempuan yang suka nyinyir. Tapi, ya udah enggak apa-apa,” begitu tutupnya.

Tilik sendiri merupakan film perdana Siti Fauziah sebagai perempuan utama, sebelumnya dia sempat terlibat beberapa film sebagai pemeran ‘pembantu’ seperti Mencari Hilal, Talak 3, Sultan Agung, Bumi Manusia dan Mekkah I’m Comming.

Berhararap dilirik Joko Anwar untuk sebuah proyek, mimpi tersebut menjadi kenyataan

Dalam sebuah wawancara Siti Fauziah sempat mengucapkan harapannya agar bisa dilirik oleh Joko Anwar  dan diajak bermain film. “Mas Joko Anwar, tolong saya di-notice buat main film Anda,” begitu tuturnya.

Berita tersebut kemudian diangkat Kompas.com dan di beri judul “Viral karena Peran Bu Tejo, Siti Fauziah Berharap Diajak Main Film Joko Anwar“. Ternyata setelah diunggah ke Twitter, Joko Anwar pun me-notice permintaan Siti dan membalas cuitan tersebut dengan nada positif, “LET’S Gooo!!“.

Gokil Bu Tejo, ditunggu yah perannya di film mas Joko Anwar! Ojo dipikirke nyinyiran netizen Indonesia 🙂

close

Pemeran Bu Tejo Dibully Netizen Sampai Nangis, Tapi Aktingnya Ternyata Dilirik oleh Joko Anwar!

Search
close