Jadi ‘Pelakor’ di Drakor Terbarunya, Instagram Han Soo-he Diserbu Komentar Netizen Indonesia!

Jadi 'Pelakor' di Drakor Terbarunya, Instagram Han Soo-he Diserbu Komentar Netizen Indonesia!
access_time 1 tahun yang lalu

‘Dasar pelakor jahanam’

Begitulah salah satu kalimat yang diucapkan oleh netizen Indonesia kepada aktris cantik asal Korea, Han Soo-he. Warganet sepertinya kesal akan peranya di drakor terbaru berjudul The World of Married.

Memang pada drakor tersebut Han Soo-he berperan sebagai pihak ketiga dan merusak hubungan rumah tangga Jin Su-woo (Kim-Hee-ae) dan Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Karakter tokoh Yeo Da-kyung yang diperankan Han Soo-he seolah mengambil alih karakternya di dunia nyata.

Akting Memukau Han Soo-he

Salah satu postingan di akun Instagram Han Soo-hee mendadak dibanjiri oleh komentar negatif netizen Indonesia, dan sebagian besar menyebutkan dirinya sebagai pelakor. Di Indonesia sendiri pelakor berarti perebut lelaki orang, atau pencuri pacar/suami orang lain.

Sebenarnya komentar negatif dari netizen disatu sisi adalah pujian dari akting memukau dari Han Soo-he yang sukses memerankan toko fiktif Yeo Da-kyung di drama tersebut, netizen seakan dibuat lupa bahwa sebenarnya dirinya sedang berakting.

Beragam komentar di Instagram Han Soo-he

Selain dibanjiri oleh komentar negatif, tidak sedikit juga komentar dari netizen Indonesia yang membela dan meminta maaf kepada Han Soo-he atas komentar negatif yang harus dia terima.

@putrihndyny berkomentar kalau akting Han Soo-hee dinilai sangat bagus dan berhasil 100% dalam memerankan karakter fiktif di drama korea terbarunya. Komentar berbeda dituliskan oleh @zaki_jarvis yang seakan kesulitan membedakan dunia nyata dan dunia drama korea, dirinya menyebutkan kalau kecantikan Han Soo-he adalah hasil operasi plastik.

Ada juga netizen yang mengaku mampir ke postingan tersebut untuk bisa menyaksikan ‘kegoblokan‘ netizen lain. @czprch sepertinya juga kesal dengan komentar negatif  pelakor pada postingan tersebut dan mengajak warga +62 untuk melaporkan komentar-komentar yang berbau negatif.

Komentar @cici_cinta23 sangat menari perhatian, karena dia merasa aneh justru pelakor di dunia nyata malah tidak dihujat sama sekali. Sementara @ipuyc__ menghimbau para netizen untuk tidak usah menonton kalau malah jadi terpancing emosi, ‘Drama woy drama.’ begitu tulisnya.

Direspon langsung oleh Han Soo-he

Pada sebuah interview ekslufic yang dirilis oleh JTBC, akhirnya Han Soo-he berkomentar tentang perannya sebagai pelakor di drama tersebut.

Source : YouTube JTBC Entertaiment

‘Aku menerima banyak komentar negatif soal peran yang aku mainnkan. Bahkan orang tua temanku juga mengkritikku.’ begitu tuturnya seperti dikutip dari Kstarlive. Han Soo-he menjelaskan kalau Yeo Da-kung memiliki karakter yang begitu kuat dan tidak mudah untuk dilupakan.

LOL, ada-ada saja memang tingkah netizen Indonesia. Jadi penasaran seberapa bagus akting Han Soo-he di The World of Married deh 🙂

 

close

Jadi ‘Pelakor’ di Drakor Terbarunya, Instagram Han Soo-he Diserbu Komentar Netizen Indonesia!

Search
close