SONDERLAB Sambut Rilisan Eksklusif Tigah Home dan DIBBA

access_time 5 bulan yang lalu

Toko ritel, SONDERLAB kembali meluncurkan artikel eksklusifnya untuk tahun 2021 ini. Kali ini rilisan eksklusif datang bersama Tigah Home dan akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Sebelumnya, artikel eksklusif seperti ini juga sempat dilakukan bersama HOTEL dan SUICOKE yang berlangsung di awal tahun. Seperti apa artikel eksklusif terbarunya ini?

Tigah Home Exclusive Release for SONDERLAB

Pada kesempatan kali ini, Tigah Home meluncurkan reinterpretasi dari produk andalannya, Pony Slim Bucky. Sebuah sandal ramping yang ageless, sexless, dan bold bersatu menyelimuti kaki saat dikenakannya.

Koleksi edisi terbatas ini menampilkan kulit sapi asli berwarna hitam licin, serta dilengkapi gesper bertekstur. Dengan sedikit variasi warna dan pola, sandal ini tetap terlihat alami dan netral. Sehingga mudah dipadupadankan dengan pakaian apapun.

Silahkan cek koleksi rilisan eksklusif dari Tigah Home yang sudah tersedia di SONDERLAB.

SONDERLAB Sambut Kedatangan DIBBA

Tak hanya Tigah Home, SONDERLAB juga baru saja menyambut brand fashion lokal, DIBBA.

Sebuah merek yang didirikan Faisal Shah dan Ykha Amelz dengan tujuan membawa seni lebih dekat ke publik dan menciptakan pola pikir bahwa seni selalu hadir di kehidupan sehari-hari.

Hal itu sangat terlihat dari graphic yang ada pada koleksi terbarunya ini. Bulan ini DIBBA rilis di SONDERLAB dengan koleksi “Quarantine Dreams” yang terinspirasi oleh keadaan dunia saat ini.

SONDERLAB - DIBBA

Quarantine Dreams adalah representasi dari keinginan besar untuk melepaskan kreativitas yang tak terkendali dan keinginan untuk mendapatkan lebih. Koleksi ini bisa untuk anak laki-laki dan perempuan yang ingin mewujudkan mimpi jernih mereka sambil terjebak di rumah.

Untuk artikel ‘Quarantine Queen Robe Multicolor’ dibanderol seharga IDR 1.800.000, sedangkan ‘The Catfish Queen Mesh Top Multicolor’ dibanderol seharga IDR 580.000.

Silahkan cek koleksi terbaru DIBBA yang sudah tersedia di SONDERLAB.

_

Read more:

close

SONDERLAB Sambut Rilisan Eksklusif Tigah Home dan DIBBA

Search
close