Pasar Kultur, Ruang Baru Bagi Brand Lokal dan Thrift Store dari Suasanakopi

Pasar Kultur
access_time 5 bulan yang lalu

Pada 4 April 2021 kemarin, Suasanakopi telah sukses menggelar acara bernama Pasar Kultur. Sebuah event yang menghadirkan pasar kolektif di Suasanakopi flagship store Gandaria.

Acara ini tentunya berhasil memberikan pilihan bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu di akhir pekan mereka. Seperti apa acaranya?

Suasanakopi Sukses Gelar Pasar Kultur

Pasar Kultur
Suasanakopi

Dalam acara ini, Suasanakopi ingin membangun kepercayaan diri banyak orang serta mengangkat berbagai barang-barang seperti aksesoris, perhiasan, dan fashion lainnya bagi banyak orang.

Pasar Kultur sendiri menjadi ruang terbuka bagi brand fashion lokal dan thrift store untuk semakin terdengar masyarakat. Terlebih untuk para konsumen, Suasanakopi menawarkan kesempatan untuk belanja berbagai kebutuhan gaya hidup hanya dalam satu pemberhentian.

Baca juga:

Pada kesempatan kali ini, Pasar Kultur memperkenalkan sejumlah brand lokal dan thrift store yang terkurasi dan berkualitas tinggi. Mulai dari Jovem, Coucou Treasures, The Dented Bucket, sampai Oje Eyewear menjadi pengisi acara kali ini.

Melalui empat brand dan thrift store tersebut, seolah mewakili setiap kebutuhan gaya hidup. Mulai dari atasan sampai bawahan, seperti kaca mata, kemeja, bawahan, sampai sepatu.

Suasanakopi Membuka Ruang Kesempatan Bagi Bisnis Lokal yang Terdampak Pandemi

Pasar Kultur
Suasanakopi

Rasanya apa yang dilakukan Suasanakopi lewat Pasar Kultur ini jadi sebuah kesempatan emas. Apalagi bagi para pelaku bisnis brand lokal dan thrift store, acara offline seperti ini bisa jadi penunjang utama mereka untuk bangkit lagi seperti dulu.

Acara-acara seperti ini juga menjadi sebuah proses transisi dari keterpurukan kita selama satu tahun terakhir. Membuka ruang terbuka bagi pelaku bisnis tentu akan membantu memulihkan ekonomi negara sejak pandemi.

Tak lupa juga, acara ini juga menghadirkan Pesona Experience dan Reemo yang turut meramaikan dengan beat musik yang disajikan.

_

Kira-kira, brand lokal apa lagi yang akan hadir di acara selanjutnya?

close

Pasar Kultur, Ruang Baru Bagi Brand Lokal dan Thrift Store dari Suasanakopi

Search
close