The Panturas Gelar Konser Virtual Jelang Perilisan Album Kedua

The Panturas siap menggelar konser virtual. Band asal Bandung tersebut jadi nama ketujuh yang dipilih Supermusic untuk mengisi rangkaian konser daring bertajuk This Is My Wave Concert.
access_time 1 minggu yang lalu

The Panturas dipastikan akan membawakan materi baru di kesempatan ini

The Panturas siap menggelar konser virtual. Band asal Bandung tersebut jadi nama ketujuh yang dipilih Supermusic untuk mengisi rangkaian konser daring bertajuk This Is My Wave Concert.

Sama seperti Sisitipsi, Goodnight Electric dan band-band lainnya yang digandeng dalam rangkaian konser daring This Is My Wave Concert, The Panturas digadang-gadang akan tampil dengan sajian khusus.

Band surf rock kontemporer itu akan membawakan track teranyarnya, “Balada Semburan Naga” yang menjadi materi pembuka album keduanya. Band itu juga menggandeng awak kapal tambahan, yaitu Lobster Brass Combo.

Baca juga: The Panturas Pemanasan Menuju Album Kedua dengan Rilis “Balada Semburan Naga”

The Panturas gelar konser daring dengan “wujud” berbeda

Kolaborasi bersama Lobster Brass Combo disebut-sebut akan menampilkan tampilan yang unik dan berbeda.

Tata panggungnya disulap berbentuk geladak kapal lengkap dengan semua properti ala pelaut. Kemeriahan ini akan mengudara di akun Youtube Supermusic pada 20 November 2020 pukul 20.00 WIB.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok memastikan, konser daring ini tidak akan kalah spesial dengan rangkaian konser daring sebelumnya yang menghadirkan Sisitipsi, Endank Soekamti dan The SIGIT.

Baca juga: Sherina akan Isi Suara Film Studio Ghibli Terbaru

Dibagi menjadi tiga babak

Konser ini mengusung konsep pandang visual 360 derajat untuk menghadirkan pengalaman menonton yang unik.

Repertoar gelaran ini akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat.

Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan The Panturas sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Goodnight Electric melalui aplikasi Zoom.

Tak hanya urusan show musik, di This Is My Wave Concert ini The Panturas juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan merchandise kolaborasi spesial, yaitu t-shirt dan masker.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui www.tiket.com.

Apa track favorit lo dari band surf rock ini? Let us know in the comments below!

close

The Panturas Gelar Konser Virtual Jelang Perilisan Album Kedua

Search
close