Tom and Jerry Akan Hadir dalam Film Live Action!

access_time 8 bulan yang lalu

Anak 90-an pasti udah gak asing sama kartun Tom and Jerry. Kabarnya, kartun legendaris ini akan digarap dalam format film live action.

Akhir-akhir ini, Hollywood sedang gencar-gencarnya menggarap film live action yang diadaptasi dari sebuah kartun. Terakhir kali ada film Sonic and the Hedgehog (2020).

Tom and Jerry Live Action

Kartun legendaris ini akan dibawa Warner Bros ke dalam bentuk yang lebih nyata. Tentunya akan menambah pengalaman tersendiri dalam menikmati kartun Tom and Jerry yang biasanya kita tonton di layar kaca.

Baru-baru ini, penampilan Tom dan Jerry pun terungkap di media sosial. Diperlihatkan akun Twitter @heatworldmenunjukkan first look kartun ini dalam bentuk poster.

Kedua karakter kucing dan tikus ini terlihat sedang berdiri di jembatan London. Lewat rilisnya poster ini, banyak yang menganggap bahwa trailer dari film live action ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Berbeda dengan Sonic and the Hedgehog yang dibuat dalam format 3D, kartun ini sepetinya tetap tampil dalam animasi 2D seperti pada kartun klasiknya. Rupanya Warner Bros memang sengaja membuat film ini menjadi gabungan antara live action dan animasi.

Jalan Cerita

tom and jerry
via Cinemags

Nantinya, film live action ini akan menceritakan Tom sebagai kucing gang yang disewa oleh seorang perempuan bernama Kayla. Ia disewa untuk mengusir tikus nakal yang berkeliaran di hotel tempat Kayla bekerja.

Seperti pada kartun klasiknya, film live action ini akan dipenuhi dengan pertengkaran dan kejar-kejaran antara Tom dan Jerry. Selain itu, film ini juga akan turut diramaikan oleh Chloe Grace Moretz, Michael Pena, dan Ken Jeong.

_

Jika berjalan sesuai rencana, live action dari Tom and Jerry ini akan tayang di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang.

Gimana tanggapan Lo?

close

Tom and Jerry Akan Hadir dalam Film Live Action!

Search
close