Episode Terakhir Running Man Bersama Lee Kwang-soo Dibanjiri Air Mata

Episode Terakhir Running Man Bersama Lee Kwang-soo Dibanjiri Air Mata
access_time 6 bulan yang lalu

Episode terakhir Running Man bersama Lee Kwang-soo sudah tayang pada Minggu (13 Juni). Dalam momen kebersamaan terakhir mereka, acara itu dipenuhi suasana lucu dan menyentuh perasaan.

Sebagian member yang sudah bersama dalam 1 dekade terlihat meneteskan air mata.

Episode spesial “Lee Kwang-soo”

Dalam penampilan terakhirnya, “Giraffe” terlihat bertemu dengan para staf Running Man. Dirinya mengatakan ingini membuat sesuatu yang penuh dengan kenangan.

Salah satunya adalah pergi ke lokasi di mana ia pertama kali tampil sebagai member Running Man pada 2010 silam.

Saya ingin ke lokasi kita pertama syuting. Kami juga beberapa kali ke Sungai Han dan cuaca sedang bagus belakangan ini,” tuturnya.

Lebih lanjutnya, pria yang terkenal sebagai ‘pengkhianat’ pada acara itu juga ingin menyempatkan diri untuk makan bersama dengan para member.

Saya ingin semua terasa normal,” pungkasya.

Episode Terakhir Running Man bersama Lee Kwang-soo, member kembali mengingat kenangan mereka

Sesuai permintaan, episode terakhir Lee Kwang-soo di buka pada lokasi tempat pertama reality show ini syuting 11 tahun lalu.

Member pun mulai menggoda Kwang-soo menyoal keputusannya meninggalkan Running Man. Ji Suk-jin sebagai member tertua menyebutkan bahwa kesedihan kepergian Kwang-soo juga dirasakan oleh para staf.

Namun Kwang-soo justru menanggapi godaan itu dengan ‘serangan’ khasnya. “Kamu hanya mengatakan itu saat kamera menyala, sebelumnya kamu diam saja,” tuturnya.

Episode spesial itu sendiri bercerita tentang Kwang-soo yang harus menerima 1.050 tahun hukuman penjara karena semua ‘pengkhianatan’ dan ‘kelicikannya’ selama terlibat dalam Running Man.

Sementara para member ditugaskan untuk membantu meringankan beban hukuman itu. Setelah semua misi selesai dijalankan, pada bagian akhir, para member mengungkapkan perasaan mereka lewat sebuah surat.

Suasana pun berubah menjadi haru.

Duh, kepingin nonton tapi takut gak kuat πŸ™

close

Episode Terakhir Running Man Bersama Lee Kwang-soo Dibanjiri Air Mata

Search
close