Paramore Mengisyaratkan akan Rilis Album Baru?

access_time 7 bulan yang lalu

Vokalis band Paramore, Hayley Williams baru saja memberikan sebuah kode bahwa mereka akan merilis album baru. Bocoran tersebut diberikan melalui tangkapan layar percakapannya dengan sang drummer, Zac Farro.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram akun pribadi Hayley. Akan seperti apa kira-kira album terbarunya nanti?

Hayley Williams Bocorkan Album Baru Paramore

Tangkapan layar ini memperlihatkan percakapan Hayley Williams dengan Zac Farro. Sang drummer menuliskan “paramore 6“, lalu dilanjutkan dengan keduanya yang sama-sama tertawa.

Angka enam (6) sendiri mengisyaratkan akan lahirnya album baru Paramore, yaitu album keenam mereka. Farro pun juga memberikan emoji kakek dan nenek yang seolah menandakan mereka sudah tua.

Read more:

Senada dengan caption yang dituliskan Hayley pada unggahan tersebut, “we! are! getting ooooooold!“. Secara, sang vokalis kini juga sudah menginjak kepala tiga dan ini merupakan perjalanan panjang bagi Paramore.

Namun, ia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut tentang akan rilisnya album baru tersebut. Ia hanya nge-spill sedikit saja dan seakan menyuruh penggemarnya untuk berasumsi.

Sempat Dirumorkan Pensiun

Paramore
Pitchfork

Sebelum kabar ini muncul ke permukaan, Hayley pun sempat mengisyaratkan kalau Paramore akan pensiun. Ia membuat pernyataan itu saat di Beautycon Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hayley menyatakan hal tersebut karena mereka sudah tidak tahu lagi apa yang selanjutnya akan dilakukan band tersebut. Ketiga personel pun mengaku kalau hidup mereka terasa lebih nikmat tanpa musik.

_

Semoga beneran album baru ya. Mari kita tunggu!

close

Paramore Mengisyaratkan akan Rilis Album Baru?

Search
close