ūüźćOphiuchus, Zodiak ke-13 yang Sempat Viral

ophiuchus
access_time 2 bulan yang lalu

Mungkin kamu dulu pernah dengar tentang kemunculan zodiak baru yang membuat astrologi tiap orang akan bergeser. Nama zodiaknya adalah Ophiuchus. Sama seperti astrologi yang lain, zodiak ini ternyata punya beberapa fakta unik di dalamnya. Kalau kamu ingin tahu apa saja, berikut adalah ulasannya. 

  • Ophiuchus bukan zodiak baru¬†

ophiuchus
Via: Tribunnews

Siapa sangka, ternyata ophiuchus bukanlah zodiak baru. Astrologi satu ini sudah ada sejak zaman Babylonia memberi nama bintang-bintang di langit. Namun, ia harus tersingkirkan karena penyesuaian zodiak dengan 12 bulan di kalender. 

  • Ophiuchus hanya berlangsung selama 18 hari¬†

ophiuchus
Via: The Tiger Online

Pada umumnya, zodiak berjalan kurang lebih 30 hari atau satu bulan. Namun, pada zodiak satu ini sedikit berbeda karena hanya berlangsung sekitar 18 hari lamanya. Yaitu di tanggal 29 November sampai dengan 17 Desember. Berarti, zodiak ini berada di antara Sagitarius dan Scorpio. 

  • Mempunyai angka keberuntungan¬†

ophiuchus
Via: The Art of Turtle

Bintang satu ini mempunyai angka keberuntungan, yaitu 12. Kamu bisa mencoba untuk menerapkan liburan, melakukan hobi, menembak gebetan, atau melamar pekerjaan pada tanggal tersebut. Mungkin saja, ada keberuntungan yang akan menghampiri kamu. 

  • Tidak mempunyai elemen¬†

ophiuchus
Via: Edinburgh Evening News

Seperti yang kita tahu selama ini, bahwa setiap bintang mempunyai elemen tersendiri. Misalnya saja air, bumi, udara, dan api. Namun uniknya, Ophiuchus tidak memiliki elemen sama sekali. Hal ini dianggap bahwa zodiak tersebut dapat menetapkan elemennya sendiri. Kalau kamu berada di zodiak ini, bakal memilih elemen yang mana nih? 

  • Mempunyai lambang dengan ular¬†¬†

ophiuchus
Via: EarthSky

Jika Leo berlambang singa dan Scorpio berlambang kalajengking, Ophiuchus dilambangkan dengan ular. Zodiak ini digambarkan berupa seorang pria yang sedang memegang ular. Hal ini mempunyai arti bahwa si bintang mempunyai tingkat kreatif yang sangat tinggi, memiliki visi, dan akan berumur panjang. 

  • Karakteristik Ophiuchus

ophiuchus
Via: Woke

 

Sama seperti bintang lainnya, zodiak ini mempunyai karakter tersendiri. Dilansir dari cosmopolitan, zodiak mempunyai sifat yang selalu bersemangat, impulsif, magnetis, dan juga pintar. Menariknya lagi, bintang ini juga bisa membawa semua orang lebih dekat satu sama lain. Bisa dibilang, pemilik zodiak ini cenderung ambivert, di mana ia bisa menguasai semua tempat. Baik di keramaian atau bahkan tempat sepi. Namun, di balik itu semua ada beberapa karakter negatif yang ia miliki. Contohnya saja seperti temperamental dan haus akan kekuasaan. 

  • Zodiak yang cocok berpasangan dengan Ophiuchus¬†

ophiuchus
Via: Liputan6

Ada beberapa zodiak yang cocok berpasangan dengan bintang satu ini, lho. Berikut adalah beberapa di antaranya. 

Cancer 

Cancer cocok dengan Ophiuchus karena kedua bintang ini saling memberikan keuntungan. Cancer akan membuat Ophiuchus merasa seperti di rumah, sedangkan sebaliknya akan membuat merasa dibutuhkan. 

Capricorn 

Kedua bintang ini ternyata akan saling mengerti dan mendukung satu sama lain. Meskipun keduanya punya jiwa kompetitif yang tinggi dalam masalah pekerjaan masing-masing. 

Libra 

Dua bintang ini punya beberapa kesamaan karakter. Antara lain pemikir kreatif dan juga menyukai seni. 

Pisces 

Selanjutnya ada Pisces yang ternyata juga memiliki kesamaan kepribadian dengan Ophiuchus. Adalah sama-sama mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu, mudah berbagi emosi dan perasaan. 

Itulah beberapa fakta mengenai Ophiuchus. Ternyata ada fakta menarik tentang bintang satu ini, mulai dari bukan zodiak baru sampai dengan pasangan yang cocok dengannya. Nah, apakah kamu sudah tidak penasaran lagi? 

close

ūüźćOphiuchus, Zodiak ke-13 yang Sempat Viral

Search
close