Opera Buka Lowongan Pekerjaan untuk Pemalas, Gajinya Fantastis!

access_time 12 bulan yang lalu

Perusahaan teknologiOpera baru saja membuka lowongan pekerjaan yang cocok untuk pemalas. Uniknya, gaji yang diberikan mungkin bakal lebih besar dari orang yang rajin bekerja.

Pekerjaan yang ditawarkan pun terbilang mudah, tapi gajinya langsung bikin dompet Lo tebal. Lowongan pekerjaan apa sih yang mereka buka?

Lowongan Pekerjaan ‘Personal Browser’

opera buka loker untuk pemalas
via Entrepreneur

Opera sebagai penyedia layanan browsing internet baru saja membuka lowongan pekerjaan. Mereka sedang mencari orang yang cocok berada di posisi Personal Browser.

Pekerjaan sebagai Personal Browser pun terbilang mudah. Mereka hanya perlu melakukan aktivitas online, seperti berburu meme, nonton video lucu, atau meneliti topik yang tidak biasa sambil live streaming di media sosial Opera. Sangat mudah kan?

Banyak orang bilang lowongan kerja ini cocok banget buat orang pemalas. Meski begitu, gaji yang ditawarkan pun sangat besar yaitu sebesar USD 9.000 atau setara Rp 127 juta.

Itu gaji yang sangat besar hanya untuk bermalas-malasan sambil browsing. Terlebih, durasi kerja mereka sebagai Personal Browser itu hanya dua minggu saja.

Klik halaman 2 untuk melihat syaratnya

1 2chevron_right
close

Opera Buka Lowongan Pekerjaan untuk Pemalas, Gajinya Fantastis!

Search
close