Noesa Toast, Jajanan Online Pas untuk Brunch!

access_time 8 bulan yang lalu

Jajan Online: Noesa Toast, cocok untuk yang suka telat sarapan

Tidak sempat sarapan sepertinya udah jadi kebiasaan mereka yang sedang kuliah atau bekerja. Waktu yang mepet bikin mereka terpaksa menggabungkan sarapan ke makan siang, atau sering disebut brunch.

Pada Jajan Online kali ini, USS Feed akan memberikan rekomendasi makanan yang pas buat Lo yang suka brunch, yaitu Noesa Toast. Menghadirkan menu roti panggang dengan beragam isi, dijamin kenyang.

Roti Panggang Kekinian Ala Noesa Toast

Menu brunch pada umumnya bukanlah makanan berat, tapi bukan juga cemilan. Soalnya, kalau udah memutuskan brunch tapi makan terlalu berat, biasanya akan menimbulkan ngantuk di siang hari.

Nah, rasanya Noesa Toast bisa jadi pilihan tepat buat Lo yang terpaksa atau bahkan sudah terbiasa tidak sarapan. Sajian roti panggang dengan varian isi pun telah terukur sesuai porsinya.

Baca juga:

Noesa Toast
@noesatoast

Toast pun dipercaya sebagai pengganti nasi karena dapat memberikan energi untuk melakukan kegiatan selama seharian. Komposisi roti dan isinya pun mampu bersanding dengan satu porsi nasi.

Meski terlihat penuh dengan roti yang tebal dan isinya seperti sayur dan daging, tidak membuat kita yang memakannya jadi begah atau #kenyangbego.

Menu Andalan Noesa Toast

Sebenarnya menu dari Noesa Toast sendiri cukup beragam, tapi gue saranin Lo cobain ‘Madras Curry Beef Toast’. Perpaduan roti panggang, keju, beef patty, curry mayonaise, dan sayuran segar jadi satu porsi yang pas buat disantap saat brunch.

Meski terlihat tebal, perpaduan semua komponen di dalamnya sangat terasa. Apalagi curry mayonaise-nya yang bikin cita rasa di dalam mulut jadi semakin kaya.

Kalau Lo suka yang manis-manis, bisa juga cobain ‘Peanut Butter Jelly Toast’. Perpaduan peanut butter, blueberry jelly, dan irisan stroberi mewarnai seluruh penjuru mulut saat dimakan.

Tidak semua menu di sini buat brunch kok. Ada juga yang buat cemilan sore-sore kayak menu ‘Crunchy Chocolate Toast’, layaknya roti bakar rumahan dengan tambahan selai cokelat homemade dan rice krispies.

_

Buat Lo yang gak sempat sarapan pas mau ke kantor, bisa pesan Noesa Toast secara online.

Kalau ada waktu, bisa juga mampir di dua outlet mereka:

Dharmawangsa
Jl. Dharmawangsa Raya No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Senin – Minggu: 07.00 – 21.00

Bintaro (theLapan)
Jl. Jurangmangu Barat No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan
Senin – Minggu: 08.00 – 21.00

close

Noesa Toast, Jajanan Online Pas untuk Brunch!

Search
close