Jajan Online: Nasi Goreng Khas Medan dari NASGERO

Jajan Online: NASGERO
access_time 3 minggu yang lalu

Selamat datang di Jajan Online. Ini merupakan segmen terbaru dari USS Feed yang bakal kasih Lo rekomendasi jajanan yang bisa dibeli secara online.

Pada edisi hari ini, rekomendasi kita adalah NASGERO. Mungkin sebagian orang sudah familiar dengan nama ini, tapi mungkin ada juga yang belum tau.

Untuk itu, yuk simak edisi Jajan Online: NASGERO.

NASGERO

Situasi pandemi COVID-19 emang berhasil bikin semua orang yang terdampak harus putar otak untuk mendapat penghasilan. Hal ini terbukti dengan berkembangnya bisnis rumahan yang cukup pesat di tengah pandemi ini.

Salah satunya adalah Gerry Zulchairy, orang yang menginisiasi lahirnya Nasi Goreng Bang Gero (NASGERO) ini. Nama yang tak asing di skena musik Jakarta dan Bandung ini pun juga turut terdampak karena situasi pandemi tidak memungkinkannya untuk bekerja.

Baca juga:

Jajan Online: NASGERO
via Instagram / @nasgero_

Alhasil, NASGERO hadir di tengah masyarakat sebagai pilihan orang untuk mendapatkan nasi goreng cepat saji. NASGERO menghadirkan nasi goreng khas Medan yang berbeda dari nasi goreng lainnya.

Perbedaan mencolok terdapat pada nasi yang digunakannya. NASGERGO menggunakan nasi Basmati, nasi yang dapat menyerap rempah-rempah dengan sempurna.

Must Try

Kalau biasanya menu nasi goreng itu pilihannya ayam atau kambing, NASGERO mencoba tampil berbeda dari yang lain. Untuk memberi warna baru, ia memiliki menu Nasgero Sirloin, Nasgero Ayam, dan Nasgero Ayam Kulit.

Untuk Nasgero Sirloin sendiri, satu porsi akan dipenuhi oleh nasi Basmati, sirloin, telur mata sapi setengah matang, emping, sampai acar. Cita rasa rempah yang melekat di Basmati itu langsung memenuhi seluruh sudut mulut dan bikin Lo ketagihan.

Jajan Online: NASGERO
via Instagram / @nasgero_

Selain itu ada Nasgero Ayam Kulit yang sangat gurih. Bahkan ia juga tersedia menu kulit ayam tambahan jika Lo merasa masih kurang dengan yang ada dalam porsi tersebut.

Untuk harganya, Nasgero Sirloin seharga Rp 55.000, Nasgero Ayam seharga Rp 38.000, dan Nasgero Ayam Kulit seharga Rp 45.000.

Best Moment to Order NASGERO

`

Menu-menu dari NASGERO menawarkan cita rasa rempah yang kuat. Maka dari itu, kita saranin Lo buat pesen NASGERO untuk makan siang – kalo buat sarapan mereka belum buka hehe.

Pesen NASGERO juga mungkin lebih cocok pas awal-awal gajian kali ya. Apalagi kalau Lo mau menikmati menu spesialnya, Nasgero Sirloin mungkin agak lumayan pricy dengan harga segitu untuk sebuah nasi goreng.

_

Nasi Goreng Bang Gero bisa Lo pesan melalui GoFood, GrabFood, dan WhatsApp. Buka setiap hari, mulai dari jam 10.00 – 20.00 WIB.

Selamat mencoba!

close

Jajan Online: Nasi Goreng Khas Medan dari NASGERO

Search
close