Nissa Sabyan Rilis Single Baru untuk Sambut Puasa 2020.

access_time 1 tahun yang lalu

Ramadan, single terbaru Nissa Sabyan dan Nagita Slavina.

Dirilis Kamis, 23 April 2020 single tersebut sudah tayang di YouTube channel Sabyan dan sudah disaksikan lebih dari 1 juta orang per hari Jumat, 24 April 2020.

Bukan hanya itu, kolaborasi dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga sukses masuk ke dalam trending YouTube. Pada video berdurasi 4 menit 22 detik tersebut, terlihat Nissa Sabyan bertamu ke rumah Nagita Slavina dan bernyanyi bersama sampai waktu berbuka tiba.

Ibunda Rafathar menjelaskan bahwa dirinya sangat senang saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk bisa berduet dengan Nissa dan berduet membawakan lagu Ramadan. Selain itu Gigi, panggilan akrab Nagita juga bersyukur masih berkesempatan melewati bulan suci yang penuh berkah meskipun ditengah pandemi corona saat ini.

Source : Republika.co

Lagu terbaik Nissa Sabyan

Selain single terbaru diatas, penyanyi bernama lengkap Khoirunnisa sebenarnya merupakan vokalis dari grup musik Sabyan Gambus. Nissa menjadi terkenal karena sering meng-cover lagu-lagu dengan nuansa islami dan juga salawat nabi, tidak jarang video-klipnya di YouTube berhasil masuk trending.

So, ini dia lagu terbaik Nissa Sabyan untuk menemani lo selama bulan suci Ramadhan ;

Ya Maulana – Sabyan

Dirilis 23 Mei dua tahun silam, Ya Maulana sudah disaksikan lebih dari 315 juta kali oleh para pengguna YouTube. Lagu yang ditulis dan di aransemen oleh Ayus Sabyan itu merupakan single pertama dari Nissa Sabyan.

‘Terima sembah sujudku, Izinkan ku bertaubat.’ begitulah penggalan lirik dari lagu tersebut. Buat yang penasaran sama Ya Maulana bisa langsung klik di sini.

Aisyah Istri Rasulullah (cover)

Meskipun angka view count dari video ini jauh di bawah dari Ya Maulana, Lagu Aisyah Istri Rasullulah ini merupakan salah satu lagu yang mempopulerkan karir dari Nissa Sabyan.

Sejak saat itu namanya melejit dan menjadi perbincangan banyak orang, lagu tersebut merupakan sebuah cover dari Projector Band dan lirik yang diadaptasi oleh Hasbi Haji Muh Ali (Mr Bie).

Klik di sini untuk mendengarkan lagu tersebut.

Al Wabaa’

‘Allahumadfa’ nal ghola’ wal bala’ wal waba’ fiddun ya khossoh fi baladina Indonesia” (Ya Allah hindari kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, dan wabah penyakit, di dunia khususnya di negara kami Indonesia),” begitu lirik lagu yang dinyanyikannya seperti dikutip dari Kompas.com.

Lagu tersebut dirilis Nissa sebagai doa supaya Indonesia terhindar dari kekurangan pangan karena pandemi virus corona, dirinya juga mengingatkan para pendengar untuk selalu introspeksi diri terhadap apa yang sudah dilakukan selama ini.

Pada videoklipnya, Nissa Sabyan pun terlihat meneteskan air mata. Penasaran sama lagu Nissa Sabyan soal corona, klik aja di sini.

Itu tadi berita soal single terbaru ‘Ramadan‘ dari Nissa Sabyan dan beberapa lagu terbaik yang pernah dirinya bawakan.

Untuk yang berpuasa, semoga puasanya lancar yah!

close

Nissa Sabyan Rilis Single Baru untuk Sambut Puasa 2020.

Search
close