Ninja Saga Pamit dari Facebook?

access_time 9 bulan yang lalu

Menjelang akhir tahun, game Ninja Saga memberi kabar bahwa mereka akan segera pamit dari Facebook. Hal ini dilakukan mengikuti berakhirnya layanan Adobe Flash yang dipakai game itu.

Game ini pasti sudah tidak asing buat anak 90-an. Jaman-jaman Facebook baru muncul, game ini jadi salah satu yang paling ramai dimainkan.

Ninja Saga Cabut dari Facebook

Ninja Saga
via Redrafi

Buat fans Naruto pasti dulu gak bisa kelewatan memainkan game ini. Mengusung tema yang sama, Ninja Saga jadi salah satu game yang menarik perhatian dari deretan game Facebook lainnya.

Dikutip dariĀ Kincir, Facebook pun belum memberikan informasi lebih lanjut terkait perpisahan dengan salah satu game legendarisnya. Namun yang baru ketahuan adalah Facebook sedang mencoba menyajikan game tanpa menggunakan Adobe Flash.

Ninja Saga
via Facebook

Meski sudah tidak tersedia di Facebook bukan berarti Lo tidak bisa memainkannya lagi selamanya. Lo masih bisa mengaksesnya di www.ninjasaga.com dan memainkannya lewat browser.

Ninja Saga tidak akan tersedia setelah 31 Desember karena berjalan dengan Adobe Flash, yang akan segera dimatikan. Setelah tanggal tersebut, Anda tidak akan lagi bisa bermain game tersebut dan semua item pembelian dalam game akan hangus. Kamu bisa melanjutkan bermain game ini hari itu atau mencari game hebat lainnya,” tulis pengembang game tersebut.

Bertahan 10 Tahun

Ninja Saga
via Change

Tidak disangka, Ninja Saga ternyata sudah menemani para pengguna Facebook selama 10 tahun lamanya. Kebayang dong kalo ada orang yang udah main dari 10 tahun lalu sekarang udah level berapa.

Sayangnya saat Lo akan memainkannya kembali di versi browser, permainan Lo akan diulang lagi dari awal dan semua item yang sudah Lo beli selama di Facebook akan hangus. Jadi mari berjuang bersama-sama dari awal ya.

_

Siapa nih yang dulu main Ninja Saga? Udah sampai level berapa aja Lo?

close

Ninja Saga Pamit dari Facebook?

Search
close