Ngelike Postingan Foto Seksi, Kini Paus Fransiskus Diselidiki Vatican

Ngelike Postingan Foto Seksi, Kini Paus Fransiskus Diselidiki Vatican
access_time 8 bulan yang lalu

Entah sengaja atau tidak, akun Instagram Paus kedapatan ngelike postingan foto seksi

Ngelike postingan foto seksi mungkin sebuah hal biasa bagi jomblo. Untuk mereka yang sudah menikah pastinya akan was-was ketahuan oleh pasangan. Tapi bagaimana jadinya kalau yang ketangkep ngelike postingan foto seksi adalah Paus Fransiskus?

Seperti dilansir The Sun, kejadian tersebut berhasil diabadikan oleh seorang netizen. Kejadian tersebut kemudian diunggah dalam versi tangkapan layar, di mana terlihat nama akun Instagram Paus Fransiskus nge-like model seksi.

“Setidaknya aku akan masuk surga”, begitu kata sang model usai Paus Fransiskus ngelike foto seksinya

Foto yang dilike menunjukan menunjukan seorang model asal Brasil berusia 27 tahun. Wanita itu terlihat berpose dengan bretel dan rok sangat mini. Saat mengetahui fotonya di like oleh akun resmi Instagram kepala gereja Katolik sedunia, diapun tertawa.

“Ibuku tidak menyukai foto ‘bokongku,’ tapi Paus malah ngelike. Setidaknya aku akan masuk surga,” tulis Natalia Garibotto sembari mengquote postingan dari Barstoll Sports. Sampai dengan saat belum diketahui secara pasti apakah foto tersebut memang di-like atau terjadi kesahalan atan rekayasa lainnya.

Atas kejadian itu, Paus saat ini harus diselidiki oleh Vatican

Akan ada penyeledikan lanjutan mengenai kejadian ini // foto via The Sun

Meski saat ini fotonya sudah dihapus, kejadian tersebut menempatkan Paus Fransiskus pada posisi kurang nyaman. Dia bahkan menjadi buah bibiri di berbagai kalangan masyarakat luas.

Seperti dilansir dari Hypebeast.com, The Catholic News Agency (CNA) menuturkan bahwa akun Instagram Paus sebenarnya dikelola sendiri olehnya, ada sebuah tim khusus yang bertugas mengurusnya. Berkaca pada kejadian tersebut, rencana akan ada penyelidikan khusus dari Vatikan.

Baca juga :

Waduh mimin mana nih yang salah like pake akun Paus Fransiskus bukan aku pribadi?

 

close

Ngelike Postingan Foto Seksi, Kini Paus Fransiskus Diselidiki Vatican

Search
close