close

Netflix Party, Nonton Bareng Teman di Rumah Masing-Masing

By Billy Dewanda
access_time 2 bulan yang lalu Comments

Akibat penyebaran virus Corona, kita terpaksa untuk melakukan seluruh aktivitas dari rumah. Sudah masuk hari keempat work from home, pasti lo juga merasakan hal yang sama, yaitu bosan. Jelas saja, walaupun tetap melakukan aktivitas, tapi ruang lingkup lo cuman sebatas di dalam rumah saja.

Kalau begitu, lo harus coba manfaatin Netflix Party di rumah. Netflix Party ini adalah sebuah extension yang disediakan oleh Google Chrome di mana lo bisa menghubungkan akun Netflix dan memungkinkan untun nonton film bareng teman-teman dalam waktu yang bersamaan.

Tidak hanya nonton bareng, Netflix Party juga menyediakan ruang untuk chat dengan teman-teman selagi lo nonton di waktu yang bersamaan.

Image result for netflix party
Source: The Tab

Caranya mudah, lo tinggal  menggunakan web browser Google Chrome lalu pilih extension pada bagian pojok kanan atas Chrome. Kemudian download Netflix Party secara gratis.

Kalau sudah, buka Netflix dan pilihlah film yang akan ditonton bersama teman-teman. Ketika film sudah dimulai, klik tulisan ‘NP‘ di bagian pencarian Google Chrome untuk memulai nobar (nonton bareng).

Nah, lo bisa mengajak teman-teman dengan mengirimkan link Netflix tersebut. Tapi jangan lupa, teman-teman yang lain juga harus download Netflix Party di Google Chrome. Penting untuk diingat juga, lo harus tetap berlangganan Netflix untuk menikmatinya.

Image result for netflix party
Source: Google Chrome

Dengan cara ini, setidaknya rasa bosan di dalam rumah bisa sedikit berkurang karena kehadiran teman-teman yang ikut nonton bareng. Walaupun harus social distancing, Netflix Party bisa menjadi alternatif lo untuk tetap terus bertemu dengan teman-teman. Ya walaupun di rumah masing-masing sih.

Atau lo masih bingung juga mau nonton film apa? Tenang kami merekomendasikan film yang harus lo tonton di sini.

Selamat mencoba dan semangat work from home!

close

Netflix Party, Nonton Bareng Teman di Rumah Masing-Masing