Nasi Goreng Tanpa Nasi Jadi Menu Andalan Sebuah Warung

Nasi Goreng Tanpa Nasi Jadi Menu Andalan Sebuah Warung Viral!
access_time 1 tahun yang lalu

Berjualan nasi goreng nasi , warung ini anehnya tidak menyediakan nasi

Nasi goreng tanpa nasi membuat sebuah keberadaan warung makan mendadak viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Pertama kali diunggah oleh akun @anam_chenel di Instagram, terlihat menu makanan andalan yang ditawarkan oleh warung tersebut.

Ingin sukses dan produktif? Coba rutinintas para pengusaha sukses DI SINI

Yang penting yakin. Mari mampir, buka di jam 5 sore sampai jam 12 malam saja. Menu nasgor biasa, tapi tidak ada nasinya. Cuman pakai 1 butir telur, bumbu nasgor dan sawi. Silahkan,” tulis akun tersebut.

Dalam salah satu foto yang diunggah terlihat spanduk besar bertuliskan ‘Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi’ dan betul saja, di slide berikut memang seperti yang disebutkan sebelumnya. Sesuai namanya, nasi goreng itu tidak menggunakan nasi sama sekali melainkan hanya sebutir telur serta sawi dan bumbu nasgor.

Pandemi covid-19 bikin Living Loving banting setir? Temukan jawabannya di SINI

Warung tersebut dapatkan respon beragam dari netizen

Seperti dilansir dari Suara.com, warung anti mainstream tersebut berada di Desa Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. Banyak wargat yang begitu penasaran dengan rasa menu itu. Tidak sedikit juga netizen yang menuangkan respon mereka di kolom komentar.

@_7axxlkxxa1 menuliskan “Nasinya bawa sendiri, terus penjualnya yang gorengin nasinya. Gitu aja simple,“. Akun lain justru menuturkan bahwa nama menu ini sebenarnya salah, karena seharusnya disebut sebagai telur orak arik.

Selain komentar mengenai makanan itu, ada juga yang malah curcol kepada netizen lainnya. “Sama aja kayak punya rasa tapi dia gak cinta,” begitu tulis @fadli_pl.

Hidup tanpa sampah lagi trending, emang bisa? Temukan jawabannya DI SINI

Lucu juga, jualan nasi tapi gak ada nasi, lalu yang dijual apa?

 

close

Nasi Goreng Tanpa Nasi Jadi Menu Andalan Sebuah Warung

Search
close