Mie Rebus dengan Kuah Minuman Alkohol, Apa Rasanya?

access_time 9 bulan yang lalu

Makanan mie instan sampai saat ini tidak ada hentinya membuat varian rasa dan inovasi lainnya. Terakhir yang diketahui adalah varian mie instan dalam cup yang menggunakan nasi.

Kini ada inovasi baru lagi dari mie instan. Bayangkan apa rasanya mie rebus yang Lo buat, tapi kuahnya menggunakan minuman alkohol?

Mi Kuah Alkohol

mie instan alkohol
via Instagram / @jktgo

Mie instan ini viral setelah akun Instagram @jktgo mengunggahnya ke media sosial. Dalam video tersebut, terlihat hidangan mi instan yang dicampur dengan beragam topping.

Dicampurkan potongan bakso, sayur hijau, telur orak-arik, dan bawang goreng, mungkin itu semua masih normal untuk campuran mi instan. Anehnya, hidangan tersebut diberikan kuah minuman alkohol dari Liqueur Jagermeister.

via Rumah Mesin

Jika biasanya mi instan disajikan dalam mangkok, sajian ini justru dihidangkan menggunakan gelas bir. Untuk harganya sendiri, mi dengan kuah alkohol ini dibanderol seharga Rp 48.000.

Salah Satu Menu Holywings

https://www.instagram.com/p/CBkaje7BEQN/?utm_source=ig_web_copy_link

Ternyata, sajian mi instan tersebut ada pada menu Holymie yang dijual oleh Holywings Gold Kelapa Gading.

Tidak hanya dengan kuah Jaegermeister, ada pula kuah dengan varian alkohol lainnya. Diantaranya ada Mi Goreng Manado Gordons, Mi Goreng Cointreau, dan Indomie Martini.

Meski menarik perhatian, ternyata menu unik dari sajian mie instan ini tidak terlalu diketahui banyak orang. Hal ini karena sebenarnya menu ini sudah dirilis sejak lama, namun akun @jktgo baru mengunggahnya sekarang.

_

Ini kayaknya menjawab konsep orang-orang yang bilang “sebelum minum harus makan dulu”, ya Holymie ini jadinya.

Gimana tanggapan Lo?

close

Mie Rebus dengan Kuah Minuman Alkohol, Apa Rasanya?

Search
close