Naomi Osaka Berwujud Barbie, Terjual Habis dalam Hitungan Jam!

Naomi Osaka Berwujud Barbie, Terjual Habis dalam Hitungan Jam!
access_time 3 minggu yang lalu

Senin (12/7) kemarin, Barbie baru aja merilis boneka petenis fenomenal Naomi Osaka. Dengan permintaan yang tinggi, boneka ini berhasil terjual habis dalam waktu yang cukup singkat.

Menurut perusahaan pembuatnya, Mattel, boneka itu langsung habis hanya beberapa jam setelah mereka rilis di hari Senin kemarin. Naomi Osaka ‘mini’ ini mereka banderol dengan harga US$29,99 atau sekitar Rp430.000 per kotaknya.

Begini penampakan bonekanya!

Pesan inspiratif lewat Boneka Barbie Naomi Osaka

Boneka Barbie Naomi Osaka Terjual Habis dalam Hitungan Jam!
via Mattel

Carlyle Nuera, desainer di Barbie selama lebih dari 10 tahun, sudah merancanakan untuk membuat boneka ini. Makin ke sini, selain perusahaan itu membuat wujud boneka yang lebih ‘inklusif’, mereka juga sering membuat boneka yang dari tokoh-tokoh inspiratif di dunia dalam seri “Barbie Role Model“-nya

Yang paling ku kagumi dari Naomi Osaka adalah bagaimana ia memakai platformnya untuk bersuara dalam meningkatkan kesadaran akan keadilan sosial.” kata Neura dalam press release, mengutip NYPost.

Naomi Osaka "It's O.K. to Not Be O.K."
via Time

Mei lalu, kontroversinya saat keluar dari French Open berhubungan dengan kesehatan mental. Ia kemudian menulis esai “It’s O.K. Not to Be O.K.” di Time. Aksi yang ‘berani’ ini membuatnya pantas untuk jadi inspirasi banyak orang.

Aku harap setiap anak tahu kalau mereka bisa melakukan dan jadi apa saja.” kata Osaka dalam tweet-nya setelah mengumumkan perilisan Barbie tersebut.

Outfit yang terinspirasi dari pakaian di Australia Open 2020

Boneka Barbie Naomi Osaka Terjual Habis dalam Hitungan Jam!
via Mattel

Versi ‘plastik’ dari Naomi Osaka ini terlihat lengkap dengan membawa raket Yonex-nya. Selain itu, ia juga mengenakan pakaian yang atlet itu kenakan di Australia Open 2020 lalu.

Mengutip dari Mattel, boneka itu mengenakan tennis dress Nike dengan motif sapuan kuas. Selain itu, ia juga mengenakan visor putih Nike, lengkap dengan sepatu tennisnya juga. Replika atlet ini terlihat siap untuk main di lapangan.

Boneka Osaka ini merupakan bagian seri “Barbie Role Model“. Dalam penjualannya, Mattel membatasi setiap pelanggan hanya boleh membeli maksimal dua buah boneka dengan tinggi 13 inci itu.

Baca juga:

close

Naomi Osaka Berwujud Barbie, Terjual Habis dalam Hitungan Jam!

Search
close