Halsey Lepas Stigma Ibu Menyusui, Pamer Payudara di Album Terbaru!

access_time 5 bulan yang lalu

Halsey jadi sorotan selepas mengunggah konsep album terbarunya

Solois perempuan, Halsey, mengunggah konsep album terbarunya ke Instagram. Cover album yang menunjukkan dirinya mengenakan busana yang gak menutupi bagian payudaranya kian menjadi sorotan.

Pada foto tersebut, ia mengenakan baju kerajaan sambil memangku seorang bayi. Dengan anggun, ia menggunakan mahkota dan gaun panjang tapi gak menutupi area dadanya. Busana itu pun memperlihatkan bagian payudaranya.

Lewat caption foto tersebut pun, ia menjelaskan soal konsep pemotretan yang terbilang bikin heboh itu. Menurutnya, ada makna yang dalam tentang kehidupan wanita sebagai seorang ibu.

Pemotretan albumnya ini digarap oleh Lucas Garrido, fotografer terkenal dengan konsep foto seni kontemporer.

Baca juga: Ternyata Ada Warteg di Tokyo, Sajikan Kerupuk, Pete, Hingga Durian dan Jengkol

Suka duka kehamilan dan persalinan

Pada album keempatnya, Halsey membagikan kisah suka duka dalam menjalani kehamilan hingga persalinan. Cover album ini pun menjadi alatnya untuk menyampaikan sentimen perjalannya dalam beberapa bulan terakhir.

Album ini pun ia dedikasikan buat para ibu dan wanita. Menurutnya, tubuh wanita pas hamil dan setelah melahirkan adalah sesuatu yang indah.

Gak cuma itu, ia juga ingin melawan stigma yang muncul soal tubuh selepas melahirkan. Halsey sendiri saat ini lagi mengandung anak pertama, hasil dari hubungannya dengan kekasihnya, Alev Aydin.

“Jalan kita masih panjang untuk memberantas stigma sosial seputar tubuh wanita dan menyusui. Saya harap dengan ini bisa jadi salah satu langkah menuju arah yang benar!” pungkasnya.

Baca juga: Agensi TWICE, JYP Entertainment Bakal Luncurkan Girl Group Baru di 2022!

Siap rilis album terbaru

Dalam captionnya, ia juga mengumumkan detail album terbarunya. Musisi yang pernah kolaborasi dengan BTS ini mengumumkan judul dan tanggal rilis album terbarunya.

Album keempatnya yang bertajuk “If I Can/t Have Love, I Want Power” akan rilis bulan depan. Tepatnya 27 Agustus tahun ini.

close

Halsey Lepas Stigma Ibu Menyusui, Pamer Payudara di Album Terbaru!

Search
close