Nadin Amizah Mejeng di Times Square New York, Bangga!

Nadin Amizah Mejeng di Times Square New York, Bangga!
access_time 6 hari yang lalu

Nadin Amizah bangga wajahnya terpampang pada Times Square, New York

Gak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Nadin Amizah wajahnya akan terpampang pada papan billboard raksasa Times Square, New York. 

Semua orang turut berbahagia atas kabar ini, pasalnya solois perempuan ini juga lagi menggunakan kain identitas Indonesia pada foto itu.

Seperti yang kita ketahui, Times Square NYC sendiri adalah jantungnya kota New York. Kawasan ini adalah persimpangan jalan utama pada Manhattan, bertemunya jalan Broadway dan Seventh Avenue.

Nadin pun membagikan kabar bahagia ini lewat postingan Instagramnya. Ia mengaku kalau momen ini terasa nyata gak nyata baginya, bagaikan mimpi. Bahkan, hal ini ia bilang gak berani untuk bermimpi setinggi ini. Nyatanya ia berhasil menggapainya.

Salah satu momen surreal tahun ini adalah melihat wajahku yang sebesar sebuah bangungan, disiarkan di New York’s, Times Square” tulis Nadin.

Baca juga: Wrabel Lepaskan Semua Kesedihan Lewat Single “Good”

Perwakilan Equal Spotify

Nadin terpilih menjadi salah satu artis yang menjadi perwakilan Indonesia untuk kampanye Equal Spotify. Ia mengakui dirinya belum pernah menginjakkan kaki kesana. Meski begitu, musiknya yang udah mewakilinya untuk pergi ke kota impian banyak orang ini.

Aku belum pernah kesana, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk kampanye Equal @spotify dan bisa berada di sana bersamaan dengan begitu banyak wanita cantik dan berkuasa di seluruh dunia adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya,” tutur Nadin.

Ia juga berterima kasih banyak kepada setiap orang yang udah mendukungnya hingga ia bisa sampai ke titik ini.

Dan kepada semua orang yang telah sangat mendukungku sampai-sampai aku merasa tidak pantas mendapat semua cintamu, ini semua untuk kalian, kemenanganku adalah kemenanganmu,” ujar Nadin.

Spotify Equal dalam rangka Hari Perempuan

Kampanye yang digagas oleh Spotify ini merupakan bentuk peringatan dalam rangka memperingati Hari Perempuan pada 8 Maret lalu.

Melansir dari Spotify Newsroom, awalnya mereka meluncurkan kampanye ini untuk mendukung kesetaraan perempuan dan kontribusi mereka pada industri musik. Selain itu, kampanye ini juga terdiri dari beberapa program partnership, aktiviasi, dan peluncuran konten-konten sampai on-off platform untuk mendukung musisi perempuan dari skala lokal hingga global.

Spotify juga akan terus mendukung dan mewujudkan komitmen mereka dalam mendukung musisi perempuan dengan EQUAL.

close

Nadin Amizah Mejeng di Times Square New York, Bangga!

Search
close