Nadin Amizah Bawa Cinta Penuh Harapan Lewat Single “Seperti Takdir Kita Yang Tulis”

Nadin Amizah
access_time 4 bulan yang lalu

Solois muda, Nadin Amizah kembali merilis single terbarunya berjudul “Seperti Takdir Kita Yang Tulis“. Lagu ini menjadi bukti semangat produktivitasnya bermusik meski di tengah situasi pandemi.

Sebelumnya, ia juga telah merilis album perdananya “Selamat Ulang Tahun” yang sangat sukses di pasaran. Seperti apa lagu terbarunya ini?

Nadin Amizah Rilis “Seperti Takdir Kita Yang Tulis”

Nadin Amizah
Sorai

Nadin Amizah yang kerap menyebut lagu-lagunya adalah ‘anak’nya, kini kembali melahirkan anak baru. Faktanya, lagu “Seperti Takdir Kita Yang Tulis” ini sudah ia garap sejak Juli 2020 bersama Ramadhan Zuqi dan Kevin Rinaldi.

Masih dengan nuansa folk yang kental, lagu ini dikemas dengan indah lewat instrumen piano, keyboard, drum, gitar, dan bass. Apalagi dengan balutan kata-kata penuh kias dengan diksi yang indah membuat lagu ini menjadi semakin hidup.

Baca juga:

Nadin Amizah
Sorai

Lagu ini sendiri menceritakan tentang kisah cinta belia yang penuh harapan. Namun, belum sampai di penghujung narasi, ternyata ada kisah lain dari perjalanan cintanya yang belum sempat diceritakan.

Kata demi kata dirangkai sedemikian apik, sehingga tercipta lirik yang indah dan arti yang mendalam. Rangkaian liriknya menceritakan seseorang yang tidak yakin bahwa takdir dirulis sesuai dengan keinginan hati.

Nadin Tampil Lebih Manusiawi

Nadin Amizah
Sorai

Selama ini, Nadin Amizah kerap dikenal sebagai ‘Ibu Peri’. Pakaiannya yang serba putih bagaikan seorang peri yang turun ke Bumi untuk menyampaikan pesan baik kepada semua orang.

Kini sepertinya Nadin perlahan melakukan transisi ke arah yang lebih manusiawi. Terlihat pada visual artwork-nya, penampilan yang tidak seperti biasanya tetap membawa emosi tersendiri bagi lagunya.

Lagu “Seperti Takdir Kita Yang Tulis” juga sekaligus menjadi gerbang pembuka menuju mini albumnya yang akan datang, “Kalah Bertaruh“.

_

Dengarkan lagu “Seperti Takdir Kita Yang Tulis” yang sudah tersedia di seluruh platform musik digital.

close

Nadin Amizah Bawa Cinta Penuh Harapan Lewat Single “Seperti Takdir Kita Yang Tulis”

Search
close