🧴13 Parfum Lokal yang Tahan Lama, Mana Pilihanmu?

parfum
access_time 1 tahun yang lalu

Hampir semua orang di dunia ini sudah pasti membutuhkan yang namanya parfum. Pasalnya, orang-orang tidak ingin menimbulkan bau tidak sedap dari badannya. Oleh karenanya, kini banyak sekali aroma parfum yang diciptakan. Ada vanila, bunga dan bahkan disesuaikan dengan kepribadian masing-masing. 

Nah, omong-omong soal parfum, USSFeed bakal membahas tentang wewangian buatan dalam negeri. Yuk yang mau tahu apa saja deretannya, keep scrolling

Mineral Botanica Eau De Toilette 

parfum
Via: Cynda Adissa

Parfum pertama yang bisa kalian coba adalah Mineral Botanica Eau De Toilette. Di mana parfum ini hadir dalam delapan varian aroma yang berbeda. Semua wanginya merupakan kombinasi dari aroma buah, bunga, dan rempah yang bikin kalian harum sepanjang hari. Kerennya lagi, parfum satu ini sudah bersertifikasi halal. 

Oullu 

parfum
Via: instagram/oullu.id

Selanjutnya, ada Oullu yang mempunyai lima aroma yang bervariasi. Contohnya saja seperti bunga dan buah-buahan. Untuk namanya pun juga cukup unik, terdiri dari Aether, Ego, Umbra, Arcana, dan Zephyr. Apabila kalian ingin membelinya bisa mencarinya di toko online. Untuk ukurannya sendiri ada 15 ml dan juga 50 ml. 

Wardah Eau de Toilette 

parfum
Via: Shopee

Jangan mengira apabila Wardah hanya mengeluarkan produk kosmetik. Ternyata, merk satu ini juga meluncurkan parfum yang aromanya tahan selama tiga sampai lima jam saja. Varian aromanya ada empat, antara lain Shine, Flame, Sparks, dan Innocence. Untuk Shine memiliki bau buah alami. Lalu, Flame mempunyai aroma floral dan vanila. Kemudian Sparks dari bahan floral. Sedangkan Innocence memiliki aroma tumbuhan alami. 

HMNS Perfume 

parfum
Via: instagram/hmns.id

Ada juga HMNS Perfume yang banyak disukai kaum milenial. Aromanya yang khas sangat menjadi faktor utamanya. Untuk variannya, ada Alpha, Delta, dan Theta yang bisa bikin tubuh kalian wangi seharian. Selain itu, ukurannya yang kecil sangat memudahkan siapa saja untuk membawa wewangian ini ke mana-mana. 

Euodia Parfums 

parfum
Via: instagram/euodiaparfums

Parfum berkualitas lainnya ada Euodia Parfums. Ada empat varian aroma yang bisa kalian pilih. Seperti Freese, Gerania, Nicotiana, dan Iridace. Biasanya, parfum ini kerap kali digunakan sebagai kado, karena pembeli bisa custom nama yang akan dibubuhkan pada labelnya. Wewangian satu ini mempunyai beragam ukuran yakni 30 ml, 50 ml, dan 100 ml. 

1 2 3chevron_right
close

🧴13 Parfum Lokal yang Tahan Lama, Mana Pilihanmu?

Search
close