✨9 Lagu Dangdut yang Bikin Hari-harimu Tambah Semangat

access_time 12 bulan yang lalu

Indonesia sangat kaya dengan adanya segala jenis genre musik. Salah satunya adalah lagu dangdut yang mempunyai nada sangat khas. Nah, bagi kalian yang suka dengan musik ini dan ingin mendengarkannya saat santai maupun kerja, berikut adalah daftar-daftar lagunya. 

Via Vallen – Sayang  

musik dangdut
Via Vallen via youtube/ascadamusik

Lagu dangdut pertama yang bisa jadi rekomendasi adalah lagu dari Via Vallen berjudul Sayang. Lagu yang membuat nama gadis dari Sidoarjo terkenal ini sangat enak untuk didengar. Meskipun lagunya bermakna sedih, tapi nadanya tetap membuat badan ingin bergoyang. Bahkan, lirik dari lagunya tersebut sangat mudah untuk dihafal. Jadi. lagu bucin ini sangat cocok untuk didengar saat kerja sebagai penambah semangat dan ketika santai untuk menaikkan mood.   

Ayu Ting Ting – Sambalado  

musik dangdut
Ayu Ting Ting via youtube/HITS Records

Selain Via Vallen, ada tembang dari Ayu Ting Ting yang juga sangat enak untuk didengarkan. Adalah Sambalado yang berada di album berjudul Best of Ayu Ting Ting. Lagu yang rilis pada tahun 2015 ini mengisahkan tentang laki-laki yang mulutnya pedas seperti sambal. Namun, nadanya yang energik mampu memberi kita semangat tinggi untuk melakukan aktivitas harian. Oleh karenanya, sampai sekarang masih banyak orang yang masih menjadi penggemar tetap lagu satu ini.  

Nella Kharisma – Jaran Goyang  

musik dangdut
Nella Kharisma via youtube/DD STAR RECORD

Selanjutnya ada Nella Kharisma dengan lagunya yang berjudul Jaran Goyang. Lagu satu ini juga tidak kalah energiknya dengan Sambalado yang sudah lebih dulu didengar oleh masyarakat. Jaran Goyang menceritakan tentang seseorang yang ingin mendapatkan cinta dari dambaan hatinya dengan menggunakan mantra bernama “Jaran Goyang”. Konon, mantra tersebut dapat membuat orang menjadi budak cinta.    

1 2 3chevron_right
close

✨9 Lagu Dangdut yang Bikin Hari-harimu Tambah Semangat

Search
close