Mortal Kombat Kalahkan Jumlah Penonton Godzilla vs Kong, Ini Penjelasannya!

Mortal Kombat kalahkan jumlah penonton Godzilla vs Kong
access_time 3 bulan yang lalu

Jumlah Penonton ‘Godzilla vs Kong’ terkalahkan oleh ‘Mortal Kombat’ dalam premiere weekend-nya di layanan streaming HBO Max. Film antara dua monster legendaris ini sudah debut sejak Maret lalu, mengalahkan ‘Zack Snyder’s Justice League’.

Sekitar sebulan kemudian, film adaptasi video game itu pun rilis dan menarik perhatian mereka yang sudah menunggu datangnya film tersebut. Hingga saat ini, mereka meraup untung hingga Rp325 Miliar, menurut Variety.

‘Mortal Kombat’ laris manis di HBO Max, kalahkan ‘Godzilla vs Kong’

Mortal Kombat kalahkan jumlah penonton Godzilla vs Kong 5 hari pertamanya
Warner Bros

Rupanya pada waktu premiere-nya, para penonton sudah siap untuk menyaksikan aksi adaptasi video game itu. Samba TV melaporkan bahwa 3,8 juta pengguna menonton ‘Mortal Kombat‘ akhir pekan kemarin.

Bahkan, untuk hari jumatnya saja ada 1,7 juta penonton. Makanya angka ini bisa menyalip lima hari debutnya ‘Godzilla vs Kong’ di layanan streaming itu.

Membludaknya jumlah penonton streaming ini adalah hal yang mengagetkan untuk sebagian orang. Tapi, makin kesini, HBO Max terus lanjut menayangkan film-film blockbusterteranyar agar orang bisa menonton di rumah masing-masing.

Kayaknya, keputusan Warner Bros buat rilis film di masa yang beresiko kayak gini terbayar. Nantinya, bakal ada ‘The Suicide Squad’ dan ‘The Matrix 4’ yang bisa lebih membludak lagi.

Angka tinggi ini pertanda baik untuk sekuelnya

Mortal Kombat Sequel
Warner Bros

Melansir ScreenRant, tingginya angka opening ini adalah pertanda bagus buat sekuelnya yang akan datang. Apalagi, hampir sudah dipastikan kalau bakal ada sekuel film reboot dari tahun 1995 ini.

Pada film lamanya, sekuel rilis dua tahun setelahnya, yaitu pada tahun 1997. Jadi, kita bisa nantikan bakal ada film kedua juga di versi baru ini.

Mengutip perkataan Joe Taslim, aktor asal Indonesia yang main jadi Bi-Han/Sub-Zero kepada Variety, kemungkinan besar bakal ada empat film lagi, menurut kontraknya.

Eksperimen streaming bakal berakhir di 2022, terus gimana?

Mr Bean Cinema gif
via Tenor

Kesuksesan ini datang dalam masa pandemi, di mana semua orang mengandalkan layanan streaming dari rumah masing-masing. Dan juga, ‘eksperimen’ studio ini kira-kira bakal selesai 2022 nanti.

Jadi, kemungkinan besar sekuel-sekuel nantinya bakal masuk teater bioskop. Makanya, gak ada jaminan bahwa film-film itu bakal sesukses saat lagi masa ‘streaming‘ kayak gini.

Melihat di Indonesia bioskop mulai buka, industri ini memperlihatkan comebacknya yang perlahan tapi pasti.

Baca juga:

close

Mortal Kombat Kalahkan Jumlah Penonton Godzilla vs Kong, Ini Penjelasannya!

Search
close