Punya 35 Pacar, Pria Ini Palsukan Hari Ulang Tahunnya Ke Setiap Pasangan! Apa Alasannya?

Punya 35 Pacar, Pria Ini Palsukan Hari Ulang Tahunnya Ke Setiap Pasangan! Apa Alasannya?
access_time 3 bulan yang lalu

Punya 35 pacar, pria berusia 39 tahun dengan tega membohongi setiap pasangannya. Modusnya adalah memalsukan tanggal ulang tahun ke masing-masing pasangannya.

Selain terderngar aneh, tujuan pria tersebut bahkan lebih absurd karena dirinya ingin mendapatkan kado ulang tahun lebih banyak!

Modus tersebut ternyata ampuh bagi pria yang punya 35 pacar

Melansir Ladbible, pria bernama Takashi Miyagawa itu bekerja sebagai marketing part time di sebuah perusahaan yang berlokasi di Kansai, Jepang, bagian selatan.

Modus memalsukan tanggal ulang tahun tersebut ternyata berhasil manambah pundi-pundi ‘hartanya’. Bagaimana tidak, dengan status 35 pacar, ia berhasi mendapatkan kado lebih dari sekali dalam setahun.

Adapun kado yang ia dapatkan berupa uang atau pakaian. Dalam setiap aksinya, ia disebut berpura-pura berpacaran dengan para korban yang ia incar.

via LadBible – Credit : Newsflash

Bahkan ia juga berjanji untuk menikahi wanita yang sedang dia ‘kerjai’. Sebagai modus utama, ia mengaku berulang tahun kepada pacarnya dengan tanggal dan bulan yang berbeda.

Setelah itu, Miyagawa lantas meminta kado untuk dirinya. Kabar yang beredar, Miyagawa disebut telah mendapatkan uang sebesar IDR 13 juta dari tiga wanita yang dia tipu.

Selain itu, dirinya juga berhasil mendapatkan sejumlah uang elektronik, ataupun pakain yang diberikan para korban sebagai hadiah ulang tahunnya.

Targetnya biasa wanita single berusia 30-47 tahun

Diketahui, target pria tersebut biasanya adalah wanita single berusia 30-47 tahun. Ia paling sering ‘menjanjikan’ pernikahan kepada korbanya agar mereka semakin percaya dan akhirnya memberi hadiah pada Miyagawa.

Seorang korban berusia 47 tahun menyebut Miyagawa telah berbohong dan mengaku berulang tahun pada 22 Februari. Sementara itu wanita lain yang berusia 40 tahun juga mengkalim hal yang sama.

Namun pada wanita lain, ia mengaku berulang tahun pada bulan April. Berbagai kebohongan pun ia lakukan agar bisa mendapatkan keinginannya. 

Bahkan salah satu korban yang tidak ingin disebutkan identitasnya juga membagikan cerita bagaimana ia tertipu. “Saya mengatakan tidak ingin melakukan hal itu kecuali kamu adalah seorang yang akan menikahi saya dan benar-benar bersamaku di masa depan. ‘Miyagawa menjawab’ saya serius dan akan bersamamu,” tutur wanita yang sudah dikuras uangnya seperti melansir Tokyo Reporter.

Para korban akhirnya memilih untuk melaporkan Miyagawa

Setelah mengetahui kebohongan tersebut, para wanita yang menjadi korban kemudian melaporkan Miyagawa ke pihak kepolisian. Bahkan tidak butuh waktu lama, polisi dikabarkan berhasil menagkap pria tersebut.

Disebtukan bahwa pria tersebut sudah membohongi 35 orang wanita dengan modus memalsukan hari kelahiran dan bulannya. Padahal menurut media setempat, tanggal ulang tahun asli Miyagawa adalah 13 November, bukan 22 Februari atau bulan April.

Terkait kejadian ini, kepolisian setempat dikabarkan terus menggali informasi dari Miyagawa.

Lain kali sebelum kasih kado minta liat KTPnya dulu kali yah? Apa perlu akta kelahiran??

close

Punya 35 Pacar, Pria Ini Palsukan Hari Ulang Tahunnya Ke Setiap Pasangan! Apa Alasannya?

Search
close