“Money Heist Season 5” Tayang, Kantor ini Kasih Karyawannya Libur

Netflix September 2021
access_time 3 minggu yang lalu

Serial “Money Heist” yang musim kelimanya baru tayang tanggal 3 September kemarin memang seheboh itu sampai-sampai bikin satu perusahaan ini libur.

Salah satu perusahaan IT asal India, Verve Logic, memberi karyawannya hari libur supaya bisa nonton season kelima serial ‘La casa de papel‘ ini.

Perusahaan IT asal India ini liburkan karyawan untuk nonton “Money Heist

Melansir The Indian Express, Perusahaan IT asal India, Verve Logic, meliburkan karyawannya selama seharian penuh untuk bisa nonton serial ikonik ini.

Sang CEO, Abishek Jain menyatakan kalau kadang karayawannya memang butuh libur sejenak untuk menikmati apa yang jadi euforia di dunia maya. Alasannya, supaya bisa lebih segar saat kembali bekerja nantinya.

Jadi ambil lah popcorn-mu, santai di sofa, dan bersiaplah untuk ucapkan selamat tinggal untuk Professor kesayangan kita beserta geng-nya.” tulis prngumuman libur yang nggak biasa ini.

Baca juga: Money Heist Interview: Musim Terakhir Akan Terasa Seperti Perang? Mungkinkah Berlanjut Setelah Season 5?

Season ke-5 jadi musim yang spesial

Money Heist Interview: Musim Akhir Akan Terasa Seperti Perang!

Money Heist” sendiri bercerita tentang perampokan besar di Spanyol yang digerakkan oleh seseorang dengan nama samaran ‘Professor‘ (Alvaro Morte).

Ia bekerja dengan kelompok yang ia beri nama samaran berdasarkan kota di dunia, seperti Tokyo, Rio, Denver, Nairobi, dan lainnya. Musim kelima ini adalah akhir dari keseruan kisah perampokan Bank Spanyol.

Sebelumnya, USS Feed dapat kesempatan untuk mengobrol bareng Alvaro Morte (Professor) dan Najwa Nimri (Alicia Sierra). Alvaro bilang, sekarang adalah momen yang tepat untuk berakhrinya serial ini.

Selain itu, ia juga bilang kalau akhir dari serial ini bakal jadi konklusi yang tepat. Apalagi, mengingat saat ia baru bergabung, tim “Money Heist” belum punya cerita secara penuh.

Nggak sabar untuk bagian kedua dari season 5!

Baca juga:

close

“Money Heist Season 5” Tayang, Kantor ini Kasih Karyawannya Libur

Search
close