Money Heist Season 5 Bakal Kedatangan 3 Karakter Baru!

access_time 4 minggu yang lalu

Gak cuma menampilkan pemeran utama, Money Heist Season 5 ternyata menyimpan 3 karakter baru

Seperti yang lo ketahui, Money Heist Season 5 bakal terbagi ke dalam 2 volume. Para pemeran utamanya bakal kembali mempertahankan misi masing-masing, seperti Professor dan Inspektur Alicia Sierra.

Namun kali ini serial bertopeng Dali itu bakal melibatkan sejumlah karakter baru yang sebelumnya belum pernah muncul sejak musim pertama. Tiga karakter baru ini bakal hadir menambah keseruan musim kelima ini.

Money Heist GIFs | Tenor

Tiga karakter baru

Salah satunya adalah Rafael (Patrick Criado), putra dari Berlin. Meski masih berusia 31 tahun, namun ia pernah menjalani pendidikan pada MIT, Massachusetts, Amerika Serikat, teknik komputer.

Ia sangat cerdas dan bertekad kuat seperti ayahnya. Well, kalau dilihat dari latar belakangnya bikin berspekulasi Profesor and the gank bakal dibantu dengan teknologi yang pastinya gak terpikirkan oleh kita.

Selain Rafael, ada juga Rene (Miguel Angel Silvestre). Sebelumnya sosok Rene memang sempat tersemat pada musim pertama. Ia adalah mantan pacar Tokyo yang membuatnya harus menjalani hidup seperti sekarang.

Sedikit flashback, aksi perampokan yang gagal membuat mereka harus berpisah hingga Tokyo menderita dan bersembunyi dari kejaran polisi.

Kemudian ada juga Sagasta, komandan pasukan khusus tentara Spanyol dengan banyak pengalaman dalam berbagai misi internasional melawan kejahatan.

Ia terlahir sebagai pemimpin dan memiliki pasukan yang siap mengikutinya. Sosoknya adalah pemimpin dengan analitis yang kritis, dingin, keji, dan siap menghalalkan segala cara dalam segala misi.

nyctophilla // money heist - .012 - Wattpad

Perampokan terakhir Profesor dkk

Sayangnya  volume pertama dari musim kelima ini bakal menjadi aksi perampokan terakhir dari Profesor dkk. Sebelumnya Netflix udah merilis trailer perdana yang memberikan clue Sierra berhasil mengungkap keberadaan Profesor.

Scene ini bikin gue sendiri penasaran, gimana nasib tokyo dan teman-temannya di dalam sana tanpa Profesor.

Baku tembak antara militer dengan para perampok bertopeng Dali ini terlihat berlangsung menegangkan hingga terjadi ledakan yang cukup besar.

Tapi trailer ini juga menunjukkan adegan masa lalu ketika Berlin lagi merencanakan sebuah perampokan. Semua trailer dan bocoran-bocoran ini bikin para fans makin penasaran.

close

Money Heist Season 5 Bakal Kedatangan 3 Karakter Baru!

Search
close