Serial Money Heist “Tamat” di Season 5, Bagaimana Akhir Ceritanya?

Serial Money Heist "Tamat" di Season 5, Seperti Apa Akhir Ceritanya?
access_time 12 bulan yang lalu

Musim terakhir, sekaligus akhir cerita dari serial Money Heist

Penggemar Money Heist yang merupakan series ternama di Netflix patut berbahagia. Ini karena ada pengumuman penting bahwa series bakal segera merilis season kelimanya. Namun, pengumuman satu ini juga membuat pecinta series yang juga disebut dengan La Casa De Papel ini bersedih, lantaran season 5 merupakan akhir dari cerita. 

Seperti dilansir dari EW, proses produksi musim kelima serial tersebut akan dimulai hari Senin di Denmark, sebelum pada akhirnya mereka juga akan shooting di Spanyol dan Portugal.

Adanya cerita menarik di season 5 ini 

Sebelumnya, pada season 4, The Professor’s dan kawan-kawannya sedang sibuk-sibuknya mendeklarasikan perang dengan penguasa tempat mereka merampok. Di sisi lain, sebuah misi penyelamatan Rio membuat mereka kehilangan Nairobi. Dari sinilah, semua konflik akan terjadi lantaran mereka ingin membalaskan dendam atas peristiwa itu. 

Kita beranjak dari permainan catur, dari sebuah strategi kecerdasan kepada strategi perang, yaitu menyerang dan peperangan.’ begitu tutur Alex Pina seperti dikutip dari EW. Dirinya ingin kalau di season 5 ini semua terasa lebih ‘seru’ tanpa melupakan alur cerita yang menarik dan memastikan ‘adrenaline’ yang menjadi ciri khas Money Heist.

Menghadirkan wajah baru di season 5 

Seperti di ketahui, serial Money Heist ini dibintangi beberapa cast reguler seperti, Alvaro Morte, Ursula Corbero, Jamie Lorente, Miguel Herrán, Darko Peric, Itziar Ituno, Paco Tous, Alba Flores, Esther Acebo, Itziar Ituño, Enrique Arce, Kiti Mánver, Juan Fernández, dan Mario de la Rosa. Namun menurut bocoran, The Professor dan crew-nya akan bertemu dengan beberap wajah baru di season kelima.

Miguel Angel Silvestre Salah Satu Wajah Baru di Money Heist Season 5
via Vibe

Adalah aktor Miguel Ángel Silvestre yang dikenal lewat perannya sebagai Lito di Sense8‘s dan juga Patrick Criado, sayangnya Pina tidak membeberkan secara detail apa peran kedua orang tersebut dan bagaiman karakter mereka masuk ke dalam cerita. Hanya saja sang sutradara  memastikan kalau mereka akan memberikan sentuhan lain.

Kita selalu berusaha menciptakan musuh yang berkarisma, cerdas dan cemerlang.’ begitu lanjutnya. Jadi bisa dipastikan kalau kedua cast baru akan membuat pusing ‘The Professor’s‘. Alex Pina juga memastikan kalau season terakhir ini akan menggabungkan aksi dan emosi.

Source : EW (Entertainment Weekly)

Pengumuman Money Heist di musim kelima ini memang cukup menegangkan. Apalagi masih belum adanya pengumuman kapan akan ditayangkan. 

close

Serial Money Heist “Tamat” di Season 5, Bagaimana Akhir Ceritanya?

Search
close