Tak Lagi Jadi Titan, Eren Yeager Kini Alih Profesi Jadi Model Iklan Skincare

access_time 6 bulan yang lalu

Pecinta anime “Attack on Titan” pasti tidak asing dengan nama Eren Yeager. Karakter utama yang merupakan seorang prajurit, namun juga bisa berubah menjadi titan raksasa.

Setelah anime tersebut tamat, kini dirinya tampak berganti profesi sebagai model iklan skincare Jepang. Seperti apa penampilannya?

Eren Yeager Jadi Model Iklan Skincare Jepang

Beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan sebuah video berdurasi satu menit yang ternyata adalah iklan. Rupanya video ini merupakan kolaborasi “Attack on Titan” dengan sebuah produk skincare asal Jepang, Uno.

Dalam video tersebut, kita diperlihatkan scene ketika Eren Yeager dan Reiner Braun sedang berada di bunker. Scene ini diambil dari salah satu adegan yang ada di season 4 anime tersebut.

Baca juga:

Eren Yeager
Shiseido Uno

Bukan membahas tentang perang, mereka malah membicarakan masalah kulit kering yang dialami Eren. Ketika ia berubah menjadi titan, lalu scene itu dipotong dengan Eren yang terlihat berpose untuk mempromosikan skincare tersebut.

Video tersebut rupanya bukan satu-satunya hasil dari kolaborasi “Attack on Titan” dengan Uno. Ada versi lain yang memperlihatkan Levi Ackerman dan Zeke Yeager yang juga punya masalah kulit kering pada wajahnya.

Para Titan Juga Turut Menggunakan Skincare

Eren Yeager
Shiseido Uno

Uniknya, skincare ini tidak hanya digunakan oleh Eren Yeager. Pada versi Levi Ackerman dan Zeke Yeager, justru malah para titan yang mempromosikan skincare Uno atas masalah kulit kering tersebut.

Tentu ini menjadi materi promosi yang cukup menggelitik. Melihat para titan yang biasanya menyeramkan dan suka makan orang, kini malah berpose dengan menaruh tangan mereka di bawah dagu.

Kontrasnya kolaborasi ini membuat iklan tersebut jadi menarik perhatian banyak orang. Cerita “Attack on Titan” yang kelam, kini malah dibuat menyenangkan dengan pose dari Eren dan para titan.

_

Jangan-jangan abis pake skincare ini, Lo malah berubah jadi titan.

close

Tak Lagi Jadi Titan, Eren Yeager Kini Alih Profesi Jadi Model Iklan Skincare

Search
close