Mocca Rayakan Ulang Tahun ke-21 dengan Rilis Album “Day by Day”

access_time 1 tahun yang lalu

Dalam rangka menyambut ulang tahunnya yang ke-21, Mocca sudah menyiapkan rilisan album terbaru mereka. Album studio keenamnya ini akan berjudul Day by Day.

Rilisnya album terbaru dari band indie asal Bandung ini sekaligus sebagai pertanda mereka berhasil mempertahankan eksistensinya di industri musik.

Mocca Siapkan Album “Day by Day”

mocca
via Mocca

Sebelum album ini akan dirilis pada 20 November 2020 mendatang, Mocca sempat merilis beberapa single yang akan masuk ke dalam album terbarunya. Diantaranya ada lagu Simple I Love You, Everything Is Gonna Be Finedan There’s a Light at the End of the Tunnel.

Album Day by Day sendiri adalah isi cerita perjalanan hidup band ini. Band yang sudah berdiri sejak tahun 2002 ini sudah malang melintang, bahkan sampai mancanegara.

Kesuksesannya membawa warna musik Indonesia untuk diperkenalkan kepada publik yang lebih luas. Salah satu bukti nyatanya adalah saat mereka melebarkan sayap dan membawa musik mereka ke Jepang.

Album ini juga membawa sederet nama besar di industri musik sebagai kolaboratornya. Ada nama Vega Antares, Akbari “Bane” Hakin (Rosemary), Rekti Yoewono (The S.I.G.I.T), dan Mooner.

Mocca Hadirkan Rilisan Fisik sebagai Tradisi

Mocca Day by Day
via Mocca

Meski jaman sudah semakin digital, tapi band ini masih berupaya untuk melestarikan rilisan fisik dalam sebuah karya musik. Proses pre-order nya pun sudah dimulai sejak 1 November 2020 lalu.

Tapi kayaknya Lo harus rebutan, karena rilisan fisik ini hanya tersedia sebanyak 500 copy saja. Bisa dibilang, rilisan fisik ini udah jadi tradisi tersendiri untuk Mocca.

CD dari album Day by Day ini akan hadir dalam bentuk yang menarik. Mereka telah menyiapkan sebuah box dengan desain yang diilustrasikan langsung oleh Iyoichi.

_

Nantikan album Day by Day yang akan hadir pada 20 November 2020 mendatang dan bisa Lo nikmati di platform digital serta rilisan fisiknya.

Selamat ulang tahun, Mocca!

close

Mocca Rayakan Ulang Tahun ke-21 dengan Rilis Album “Day by Day”

Search
close