🥤 7 Minuman Kekinian di 2020, Bakal Hits di 2021?

minuman kekinian
access_time 8 bulan yang lalu

Di tahun 2020 lalu, ada banyak sekali minuman kekinian yang muncul. Baik dari resep para netizen maupun gerai-gerai yang menjamur di berbagai kota. Nah, kini USSFeed akan membahas tentang berbagai macam minuman yang tren di tahun 2020. Apa saja ya kira-kira? Berikut ulasannya. 

Dalgona Coffee 

minuman kekinian
Via: Resep Koki

Minuman kekinian pertama ada Dalgona Coffee yang tren di tahun 2020. Lebih tepatnya ketika awal-awal adanya pandemi Covid di Indonesia. Orang-orang yang beraktivitas di rumah saja, berlomba-lomba membuat kopi satu ini dan memamerkannya di media sosial masing-masing. Kini, Dalgona sudah menjadi menu terbaru di sejumlah gerai minuman ternama di Indonesia. Bahkan, tidak hanya kopi, ada variasi rasa lain seperti oreo dan masih banyak lagi. 

Es Kopi Susu 

minuman kekinian
Via: Lifestyle Okezone

Selanjutnya ada Es Kopi Susu yang tidak kalah hits. Minuman ini berupa kopi yang diberikan tambahan susu supaya rasanya sedikit lebih manis. Harga di beberapa gerai cukup bervariasi, ada yang dimulai dari Rp10.000 saja sampai dengan Rp50.000 ke atas. Biasanya, minuman satu ini disukai oleh kalangan milenial. 

Minuman dengan brown sugar  

minuman kekinian
Via: Serata Foods

Di tahun 2020, kamu juga akan menemukan banyak minuman yang dicampur dengan gula aren atau yang biasa disebut brown sugar. Minumannya bisa berupa susu biasa atau kopi yang nantinya akan menghadirkan rasa manis yang cukup khas. Untuk harganya sendiri, cukup bervariasi, ada yang murah sampai dengan menengah. Semua tergantung dari gerai mana yang kamu pilih. 

Minuman kekinian dengan boba 

minuman kekinian
Via: Travel Kompas

Sampai saat ini, boba adalah pelengkap minuman yang sedang digandrungi. Berbentuk bulat dengan tekstur kenyal berwarna hitam yang bikin banyak orang ketagihan untuk memakannya. Anak kecil hingga dewasa memburu minuman kekinian ini karena rasanya yang manis dan juga mengenyangkan. 

Cheese Tea 

minuman kekinian
Via: Detik Food

Ada juga Cheese Tea yang banyak digemari. Ini merupakan teh yang dicampur dengan keju. Mungkin bagi yang belum mencoba, merasa rasa minuman ini akan sangat aneh. Padahal, perpaduan rasa manis dan asin tersebut sangat pas, sehingga memanjakan lidah. 

Minuman kekinian dengan campuran Yakult

minuman kekinian
Via: SICM Tech Mesin

Yakult yang menjadi minuman kesehatan, ternyata juga dicampur sebagai minuman hits. Biasanya, Yakult akan dicampur dengan leci, lemon, dan buah-buahan segar lainnya agar menghasilkan rasa yang baru. Bagi kamu yang tak suka Yakult, mungkin minuman ini bisa dicoba. 

Minuman kekinian dengan campuran Charcoal

Via: Byrdie

Kemudian, ada charcoal yang juga disukai pada tahun 2020. Charcoal merupakan arang aktif yang dicampur ke sebuah minuman. Bisa teh, susu, dan lain sebagainya. Untuk rasanya tidak terlalu berpengaruh, hanya saja warnanya yang menjadi kehitaman. Menariknya, charcoal berfungsi untuk mengusir zat racun yang ada pada tubuh. 

Beberapa minuman kekinian di atas memang sangat hits di tahun 2020. Itu semua karena bahannya kebanyakan bikin penasaran. Kira-kira minuman tersebut masih tetap hits di tahun 2020 atau tidak ya? Share pendapat kamu di kolom komentar, ya. 

close

🥤 7 Minuman Kekinian di 2020, Bakal Hits di 2021?

Search
close