Mike Tyson vs Holyfield Jilid 3 Siap Digelar!

Mike Tyson vs Holyfield Jilid 3 Siap Digelar!
access_time 8 bulan yang lalu

Sudah tersaji dua episode, kini rekan dekat Mike memastikan jilid ketiga antara Mike Tyson vs Holyfield

Mike Tyson vs Holyfield sebelumnya sudah pernah terjadi dalam dua laga. Di mana laga pertama berhasil dimenangkan oleh Holyfield.

Selang beberapa bulan, keduanya kembali bertemu di atas ring. Namun sayang laga tersebut tercoreng oleh aksi Tyson yang mengigit telinga Holyfield sampai robek. Atas aksinya itu, Tyson didiskulafikasi.

 

Namun berita terbaru yang beredar dari salah satu rekan dekat Mike Tyson yang juga mantan petinju, Zab Judah menyebut gelaran ketiga sudah disepakati untuk terjadi.

“Segala hal tentang lagi itu pasti menarik perhatian saya. Kalian pun cukup melihat ulang laga pertama dan kedua untuk memastikan tidak ada keraguan bahwa laga bagian ketiga menarik disaksikan,” tuturnya menambahkan.

Zab juda menuturkan baik Tyson dan Holyfield sudah mempersiapkan diri dan memulai latihan inten setiap harinya. “Laga sudah ditandatangani dan terkonfirmasi. Mike Tyson dan Evande Holyfield sudah berlatih setiap hari agar bisa tambil bagus di laga nanti,” pungkasnya seperti dilansir CNNIndonesia, Jumat (05 Febuari)

Mereka tidak akan bermain-main, dan tak ada main-main. Mike Tyson lawan Evander Holyfield bagian ketiga sudah terjadi, laga nanti akan menjadi laga nyata. Laga yang akan jadi duel hebat,” tutupnya.

Mike Tyson tampil baik saat comeback lawan Roy Jones Jr.

Sebelumnya, Mike Tyson sendiri sempat menjalani laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Kala itu penampilan Mike Tyson berhasil memukau para pemerhati tinju.

Bahkan tidak sedikit dari petinju lain yang mengaku berminat untuk bisa melakoni duel ekshibisi melawan dirinya.

Holyfield sudah maafkan kejadian gigit telinga

Fakta menarik dibalik duel jilid ketiga ini adalah baik Tyson dan Holyfield suda tidak memiliki dendam satu dengan yang lain. Pasalnya pada acara Ophrah Winfrey beberapa tahun silam, keduanya dipertemukan.

Kala itu secara jantan, Mike Tyson mengakui kesalahannya menggigit telinga Holyfield. Permintaan maaf tersebut kemudian disambut dengan hati ksatrian oleh Holyfield dan keduanya pun bersalaman.

Wah laga ketiga sih dipastiin seru banget, terlepas dari ‘dendam’ baik Tyson atau Holyfield pasti ingin membuktikan siapa yang terbaik diantara mereka.

Recently trending news :

 

 

close

Mike Tyson vs Holyfield Jilid 3 Siap Digelar!

Search
close