Rey Mysterio Kembali Ke WWE!

Rey Mysterio Kembali Ke WWE
access_time 3 bulan yang lalu

Vakum selama 6 tahun, pemiliki signature move “619” dikabarkan sudah menadatangani kontrak

Rey Mysterio kembali ke WWE!

Berdasarkan beberapa laporan, rumor soal penandatangan kontrak kembali Rey Mysterio pertama kali mencuat pada September 2020.

Namun konfirmasi kembalinya pemilik signature move 619 baru dipastikan dan diumumkan ke publik pada awal tahun 2021. “Kita tidak pernah mempublikasikan penandatanganan kontrak, tapi dipastikan akan lebih banyak kesempatan untuk menyaksikan Rey Mysterio di WWE,” tutur mantan juara dunia tersebut.

Kembalinya Rey Mysterio memungkinan skema duet dengan sang anak

Seperti dikethaui Dominik Mysterio, anak dari sang legenda, saat ini juga sudah memiliki kontrak bersama dengan WWE. Kembalinya pemilik akun instagram iamlucha 619 membuka skema duet antara ayah dan anak.

Selain mengabarkan berita kepastian kembalinya dia berkarir, Mysterio juga berbagi pengalamannya saat terpaksa harus meninggalkan WWE pada 2015.

Saat keluar dari WWE, aku sangat lelah, aku terpuruk dan sedang melewati sebuah masa di mana aku merasa perlu untuk beristirahat. Di momen itulah aku keluar untuk bisa memulihkan diri,” ungkapnya.

Selama periode tersebut dia mengaku memiliki waktu untuk refleksi dan memikirkan apa hal yang paling ingin dilakukan selama sisa hidupnya.

Saya duduk bersama istri dan anakku, dan pada akhirnya kami membuat keputusan bersama bahwa ini waktu yang tepat untuk saya kembali ke WWE,” lanjutnya.

Mysterio sendiri merasa bersyukur atas kesempatan itu, mengingat dia tahu betul kalau sang anak, Dominik Mysterio ingin terlibat serius dalam industri yang membesarkan nama ayahnya.

Aku ingin membuka akses untuk Dominik untuk bisa memantapkan kaki di bisnis ini. WWE memperlakukan saya sebaik mungkin, aku seolah tidak pernah keluar dari sana. Saya sangat bersyukur untuk itu. Sekali lagi saya kembali dibawah naungan WWE, mereka sudah melihat potensi yang ada pada Dominik dan masa depannya cemerlang,” pungkasnya.

Rey Mysterio sendiri pertama kali menandatangai kontrak dengan WWE pada 2002. Selama sepak terjangnya di ajang itu, dia sudah berhasil mendapatkan beberapa sabuk, seperti WWE Championship, World Heavyweight Championship sebanyak 2 kali, juara Royal Rumble di 2006 dan segudang prestasi lainnya.

I can’t wait to see the 619!

Recently trending news :
close

Rey Mysterio Kembali Ke WWE!

Search
close